Film

Link dan Cara Nonton Film Siksa Neraka di Netflix 2024

Link dan Cara Nonton Film Siksa Neraka di Netflix 2024
Link dan Cara Nonton Film Siksa Neraka di Netflix 2024 (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Film Siksa Neraka sudah bisa kamu saksikan di Netflix muali 2 Mei 2024. Sebelumnya, film Siksa Neraka resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 14 Desember 2023 lalu. 

Film berdasarkan komik legendaris berjudul sama karya MB. Rahimsyah ini akhirnya tayang di Netflix. Sempat jadi film horor yang viral di media sosial, yuk baca sinopsis film Siksa Neraka berikut ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Bridgerton: Season 3 Part 1, Tayang di Netlix 16 Mei 2024

Sinopsis

Film Siksa Neraka mengisahkan empat kakak beradik bernama Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah. Mereka merupakan anak dari ustaz muda terpandang di sebuah desa.

Sejak kecil, empat kakak beradik tersebut dididik keras. Mereka kerap mendengar cerita-cerita tentang surga maupun neraka dari sang ayah. 

Suatu ketika, Saleh dan adik-adiknya menuju desa seberang, mereka terseret arus. Tiba-tiba, Saleh berada di neraka, seperti yang diceritakan sang ayah. 

Dalam proses pencarian, Ayah dan ibu Saleh mempertanyakan apakah 'bekal' yang diberikan kepada anak-anaknya selama hidup di dunia sudah cukup.

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang di Netflix Bulan Mei Ini, Ada Frankly Speaking Hingga The 8 Show

Daftar Pemain 

Safira Ratu Sofya sebagai Tyas

Kiesha Alvaro  sebagai Fajar

Ariyo Wahab  sebagai Syakir

Nayla D. Purnama sebagai Azizah 

Rizky Fachrel sebagai Saleh

Astri Nurdin sebagai  Ibu Rika

Slamet Rahardjo sebagai Pak Harjo

Ingrid Widjanarko sebagai Mbok Inah

Wina Marino sebagai Ibu Dini

Joseph Kara sebagai Pak Haji

Kanaya Tsabitah sebagai Tyas Kecil

Zidan Zhu sebagai Fajar Kecil

Gattieya Zyanyani sebagai Azizah Kecil

Yassien Omar sebagai Saleh Kecil

BACA JUGA:Apakah Akan Ada Queen of Tears Season 2? Simak Disini!

Kontroversial 

Film Siksa Neraka laris manis di Indonesia dengan mengumpulkan 2,3 juta penonton. Namun, pada kenyataannya pencapaian itu tak menjadikan film karya Anggy Umbara dapat tayang di luar negeri. 

Muncul sebuah pengumuman di mana film Siksa Neraka dilarang tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam. Informasi ini hadir dari laman Instagram Antenna Entertainments. 

"Kepada yang menunggu-nunggu, Siksa Neraka dilarang (tayang) di Malaysia dan Brunei Darussalam," demikian isi pengumuman tersebut pada (8/1/2024).

Ada yang beranggapan, penyebab film ini gagal tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam karena menampilkan surga dan neraka, yaitu sesuatu yang religius. 

"Karena ada larangan memerankan adegan surga atau neraka menurut pandangan agama. Ini adalah sesuatu yang religius, masuk dalam kategori gaib," kata @aliciaamran. 

Nah, buat yang ketinggalan nonton film Siksa Neraka dan mau penasaran ingin nonton, bisa langsung klik link nonton Siksa Neraka di Netflix di bawah ini. 

Link Nonton Film Siksa Neraka

https://www.netflix.com/id/title/81753728

(nym) 

Berita Terkait