Film

Sinopsis Serial Sekotengs, Vibes-nya Disebut Mirip Drakor Hospital Playlist

Sinopsis Serial Sekotengs, Vibes-nya Disebut Mirip Drakor Hospital Playlist
Still cut serial Sekotengs (dok.Prime Video)

PASUNDAN EKSPRES - Pernah baca Webtoon Sekotengs? Webtoon populer karya penulis lokal bernama Lifina tersebut akhirnya diadaptasi menjadi serial terbaru di Prime Video yang tayang mulai 26 September 2024. 

Serial Sekotengs turut menggandeng aktor dan aktris populer seperti Adipati Dolken, Giorgino Abraham, Arbani Yasiz, dan Abidzar Al-Ghifari sebagai pemeran utama.  Vibes-nya disebut mirip Drakor Hospital Playlist, berikut sinopsis serial Sekotengs.

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia yang Siap Mengguncang September 2024 Bikin Penonton Nggak Sabar!

Sinopsis Serial Sekotengs

Sekotengs adalah kepanjangan dari Sekumpulan Koas Sok ganteng yang mengangkat genre cerita slice of Life. Cerita Sekotengs akan menampilkan lika-liku perjalanan empat orang cowok ganteng dalam mengejar karier impian mereka sebagai dokter muda profesional yang diwarnai keabsurdan dan hal-hal kocak lainnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Call Me Bae Serial Drama Komedi India, Tayang di Prime Video

Daftar Pemain 

Adipati Dolken
Giorgino Abraham
Arbani Yasiz
Abidzar Al-Ghifari 
Della Dartyan
Zee JKT 48

BACA JUGA:Rekomendasi Film Korea Terbaik Beberapa Tahun Terakhir, Sudah Nonton yang Mana Saja?

Fakta Menarik 

Sekotengs pertama kali rilis di Webtoon pada 5 Agustus 2017, yang disambut hangat oleh pmbaca lokal. Kesuksesan Webtoon Sekotengs  dibuktikan dengan jumlah views yang sampai saat ini telah dibaca 76,2 juta kali di Webtoon setelah berakhir pada Juni 2018 lalu. 

Buat yang rindu sama keabsurdan tokoh Raka, Ezra, Vino, dan Dean Sekotengs sekrang masih bisa, kok membacanya di Webtoon dengan tiket harian gratis sampai tamat. 
(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua