Film

Sinopsis Film His Three Daughters, Kisah Rumit Tiga Saudara Perempuan yang Ada di Netflix

Sinopsis Film His Three Daughters, Kisah Rumit Tiga Saudara Perempuan yang Ada di Netflix
Sinopsis Film His Three Daughters (2023) (foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Amerika berjudul His Three Daughters dikabarkan bakal tayang di Netflix di bulan September ini, simak sinopsis film-nya disini.

His Three Daughters merupakan film Amerika yang telah dirilis pada tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Azazel Jacobs.

Sebelum tayang di bioskop, film ini mendapat kesempatan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 9 September 2023.

BACA JUGA:Sinopsis Killer Heat (2024), Film Noir Dibintangi Shailene Woodley Kini Tayang di Prime Video

Film bergenre drama ini memiliki alur kisah yang menyentuh hati yang menceritakan hubungan rumit antara tiga saudara perempuan yang hidup terpisah kemudian harus berkumpul kembali demi merawat ayahnya yang sakit.

Adapun film His Three Daughters dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor seperti Carrie Coon, Natasha Lyonne, dan Elizabeth Olsen.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film His Three Daughters yang tayang di Netflix.

BACA JUGA:Sinopsis Ma Da: Arwah Penunggu Sungai, Film Horor Vietnam yang Kini Tayang di Bioskop

Sinopsis film His Three Daughters mengisahkan tiga saudara perempuan bernama Rachel (Natasha Lyonne), Katie (Carrie Coon), dan Christina (Elizabeth Olsen) yang hidup terpisah satu sama lain hingga akhirnya menjadi asing.

Suatu hari, ayah mereka dinyatakan sakit dan ketiganya mau tidak mau harus kembali berkumpul di rumah dan bersama-sama merawat ayah mereka yang sakit.

Pertemuan ketiga saudara perempuan itu menjadi momentum bagi mereka untuk memperbaiki hubungan mereka yang rusak satu sama lain.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Audrey (2024), Debut Park Ji Hoon di Layar Lebar

Film ini dibintangi oleh Natasha Lyonne, Carrie Coon, Elizabeth Olsen, Jovan Adepo, Jasmine Bracey, Jose Febus, Rudy Galvan, Randy Ramos Jr., dan Jay O. Sanders.

Jadwal penayangan film His Three Daughters bisa disaksikan di Netflix pada 20 September 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua