Film

Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Drama ini akan tayang pada hari ini 2 Januari 2024 di saluran KBS2, dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50. (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Drama ini akan tayang pada hari ini 2 Januari 2024 di saluran KBS2, dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50. 

Selain itu kamu juga bisa menontonnya di VIU dengan Sub Indonesia. Drama ini akan mengambil alih slot drama The Matchmakers yang telah berakhir pekan lalu. 

Drama yang disutradarai oleh Lee Jung Sub membuat drama ini dengan menggabungkan genre sejarah romansa dengan menggaet Yoon Kyung ah sebagai penulis skenario. 

Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Seorang Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji-Hoon) ternyata mempunyai dua kepribadian. Sebagai pangeran ia bernama Sajo Hyun sedangkan alter egonya berdana Akhee. 

Akhee adalah seorang desainer di sebuah butik yang memiliki kepribadian yang menyenangkan dan disenangi oleh banyak orang. 

Namun, jika ada orang yang menyentuh kulitnya, ia akan merasakan rasa sakit yang sangat intens.

Keadaan psikologis ini muncul akibat dari perlakuan yang keras dan tegas yang diterima oleh pangeran dari ayahnya, sang raja. 

Ketika Akhee muncul, mereka harus berbagi tubuh dengan cara yang adil, di mana Akhee memiliki waktu selama 3 hari, sementara sisanya diberikan kepada Hyun.

Selain itu ada Yeon Wol (Hong Ye-Ji) seorang anak tunggal yang menderita karna semua keluarganya di hukum mati oleh raja akibat berkhianat. 

Setelah itu, ia mengubah namanya menjadi Kye-ra dan bergabung bersama kelompok pembunuh bayaran, Kye-Ra akan membalaskan dendamnya kepada sang raaja dengan masuk ke istana. 

Namun, hal yang tidak dinginkan terjadi. Ia malah terjatuh dan amnesia. Ketika sadar Kye-Ra ternyata ia sudah menjadi selir pangeran Sajo Hyun. 

ia juga harus bisa mengatasi kepribadian ganda yang dimiliki oleh pangeran. 

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Drama yang dikemas menjadi 16 episode ini akan tayang pada malam ini. Pastikan bahwa kamu menontonnya di VIU untuk sub Indonesia. 

Berita Terkait