Film

Spoiler dan Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1098 Sub Indonesia

jadwal one piece
Spoiler dan Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1098 Sub Indonesia (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1098, One Piece pertama kali diterbitkan pada Tahun 1997. Saat ini One Piece telah mempunyai 18 musim anime, 14 film layar lebardan 12 episode serial.

 

Ditengah kabar Mangga One Piece yang istirahat selama 3 pekan ini, rupanya masih ada kabar baik untuk para penggemar.

 

Anime One Piece akan tetap tayang pada pekan ini dan tidak akan ikut hiatus bersama serial mangga one piece, itu kabar cukup baik bukan.

 

Lantas kapan Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1098, dari sumber yang kami percaya. Anime one piece ini akan tayang di tanggal 24 Maret 2024 pukul 09.00.

 

BACA JUGA:Jadwal Rilis Mangga One Piece Chapter 1111, 1112 dan 1113

 

 

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan aplikasi seperti Bstation, video.com, viu, amazone prime dll.

 

Spoiler Anime One Piece Episode 1098

 

di episode sebelumnya, shaka telah menceritakan masa lalu dari Dr. Vegapunk dan Dragon, serta emosi yang meluap-luap dari cendekiawan Ohara.

 

Namun, apakah kamu setuju kalo vegepunk itu memang orang yang pinter. Bahkan siapapun yang nonton atau baca pasti gregetan banget sama karakternya.

 

Toei Animation telah merilis bocoran soal episode terbarunya, bahkan ia mengatakan bahwa episode 1098 ini akan menceritakan tentang ilmiah yang berasal dari 900 tahun yang lalu.

 

BACA JUGA:Link Streaming Anime One Piece Legal Subtitle Indonesia Kualitas HD, Cek

 

 

Selain itu, secara keseluruhan akan menceritakan tentang Vegapunk yang selalu terkesima dengan energi yang berasal dari zaman kuno.

 

Kamu pasti penasaran dengan cerita lengkapnya seperti apa, sabar ya. Anime One Piece akan tayang di minggu ini kok, jadi tunggin aja.

 

Buat kamu penggemar sejati One Piece jangan sampe nonton bajakan, kamu bisa menontonnya di beberapa aplikasi gratis dengan kualitas HD.

 

Itulah Jadwal Tayang Anime One Piece Episode 1098 lengkap dengan Spoilernya juga.

 

Terimakasih telah membaca!

Berita Terkait