Film

9 Drakor Terbaru Pemain Memories of the Alhambra, Hyun Bin Comebak!

9 Drakor Terbaru Pemain Memories of the Alhambra, Hyun Bin Comebak!

PASUNDAN EKSPRES - Memories of the Alhambra adalah salah satu salah  Drakor fenomenal yang sukses dibicarakan banyak  penonton pada 2018 lalu. Drama bergenre fantasi romantis itu dibingangi dua artis papan atas Korea yakni Park Shin Hye dan Hyun Bin sebagai pasangan utama. 

Kabar baiknya, di tahun ini sejumlah pemain Drakor Memories of the Alhambra diketahui comeback akting yang disambut antusias oleh para penggemar. Ada yang sudah dan dipastikan baru akan comeback, berikut rekomendasi Drakor terbaru pemain Memories of the Alhambra. 

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang September 2024: Ada The Judge from Hell Hingga Gyeongseong Creature Season 2

1. Terakhir kali tampil di CLOY (2019) sebelum menikah, akhirnya Hyun Bin dikonfirmasi membintangi drama Made in Korea yang dijadwalkan tayang tahun depan.

2. Sukses membintangi Doctor Slump, kali ini Park Shin Hye aka berperan sebagai seorang hakim elit di The Judge from Hell yang dijadwalkan tayang mulai 21 September 2024.

3. Chanyeol EXO sukses mengobati rindu penggemar saat muncul perdana di drama 
The Frog sebagai Koo Gi Ho yang hidupnya berantakan karena pembunuh berantai.

BACA JUGA:Daftar Serial, Film, Drama Korea yang Tayang di VIU Agustus 2024, Cocok Buat Mengisi Tontonan Weekendmu!

4. Produktif di dunia akting, di awal tahun ini Lee Jae Wook memainkan karakter Han Tae O di drama yang penuh intrik dan konflik konglomerat The Impossible Heir.

5. Lee Seung Jun baru saja comeback jadi ayah Jung Hae In di drama Love Next Door dan ayah Shin Min Ah di No Gain No Love.

6. Lain halnya bagu aktor Lee Hak Joo yang tampil sebagai cameo di drama LTNS dan akan beradu akting dengan Yuri SNSD di Parole Examiner Lee yang baru akan tayang Oktober 2024.

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon Full Episode Sub Indo

7. Lee Si Won tampil beda dalam rama Maestra: Strings of Truth sebagai pemain terompet orkestra yang memiliki konflik cukup sengit dengan Lee Young Ae.

8. Aktor senior Kim Eui Sung sempat muncul sebagai cameo di episode pertama Flex x Cop dan kabar terbaru menyebut ia akan membintangi Low Life yang dipersiapkan tayang pada 2025.

9. Aktris Han Bo Reum tahun ini disibukkan wara wiri di tiga judul drama yaitu Queen of Divorce, The Escape of the Seven: Resurrection, dan Snow White's Revenge.

10. Meski bukan pemain utama, tapi kehadiran Min Jin Woong sebagai Eun Taek yang merupakan atasan sekaligus bestie Moon Sang Min di drama Wedding Impossible sukses bikin penonton terhibur.

Drama Korea terbaru yang dibintangi pemain Memories of the Alhambra di atas membuktikan bahwa eksistensi mereka sebagai aktor dan aktris semakin meningkat. Bukan hanya untuk karakter Utama saja, karakter pendukung Memories of the Alhambra juga kini kian eksis membintangi Drakor populer. Apakah karya terbaru pemain Memories of the Alhambra tersebut sudah berhasil mengobati rindumu? 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua