Film

Sederet Fakta Film Ipar Adalah Maut (2024), Diangkat dari Kisah Nyata yang Viral di TikTok

Sederet Fakta Film Ipar Adalah Maut (2024), Diangkat dari Kisah Nyata yang Viral di TikTok
Berikut fakta tentang film Ipar Adalah Maut (2024). (screenshot YouTube MD Pictures)

PASUNDAN EKSPRES - Film Ipar Adalah Maut merupakan film drama religi terbaru karya Hanung Bramantyo yang dikabarkan akan tayang di tahun ini.

Ipar Adalah Maut menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Nisa yang kemudian diterpa ujian ketika sang istri, Nisa mengetahui perselingkuhan dan pengkhianatan yang dilakukan suaminya dengan Rani, adik kandung Nisa.

Sejumlah warganet di sosial media tidak sabar menunggu film ini ditayangkan yang diketahui berasal dari adaptasi sebuah cerita di TikTok milik Eliza Sifaa.

MD Pictures selaku rumah produksi untuk film Ipar Adalah Maut mengabarkan akan menayangkan film ini di layar bioskop pada tahun ini.

Berikut sederet fakta film Ipar Adalah Maut yang akan tayang di bioskop di tahun ini.

1. Diangkat dari Kisah Nyata

Film Ipar Adalah Maut diangkat dari kisah nyata yang dialami seorang netizen yang kemudian diangkat ceritanya oleh content creator Eliza Sifaa di akun TikToknya.

Eliza Sifaa membuat utas panjang tentang kisah rumah tangga Aris dan Nisa itu yang kemudian menjadi viral di TikTok.

Gara-gara konten tersebut viral, akhirnya cerita tersebut diangkat ke film lewat judul "Ipar Adalah Maut".

2. Manoj Punjabi Tertarik Mengangkat Cerita Ini

CEO MD Entertainment sekaligus produser Ipar Adalah Maut, Manoj Punjabi mengaku sangat tertarik dengan kisah Aris dan Nisa hingga ia berani mengangkat kisah ini menjadi film.

Manoj bercerita bahwa dirinya melihat cerita Ipar Adalah Maut lewat TikTok selama satu menit dan langsung tertarik mengangkat cerita ini ke layar lebar.

Selain itu, Manoj juga mengungkap bahwa MD Pictures sudah lama tidak menghasilkan karya film bertema religius sehingga film Ipar Adalah Maut menjadi daftar film selanjutnya yang akan dirilis MD Pictures di tahun ini.

3. Dibintangi Deva Mahenra dan Michelle Ziudith

Film Ipar Adalah Maut mengumumkan pemeran utama film ini diperankan oleh Deva Mahenra dan Michelle Ziudith.

Deva Mahenra akan memerankan Aris, pria yang berprofesi sebagai dosen muda dengan pesonanya yang luar biasa.

Kemudian, Aris diceritakan bertemu dengan Nisa lalu keduanya menikah dan dikaruniai anak perempuan.

Michelle Ziudith akan memerankan Nisa, istri dari Aris yang telah dikaruniai anak perempuan.

Namun, rumah tangga Nisa dan Aris mengalami ujian setelah mengetahui Rani, adik Nisa yang tega berselingkuh dengan suaminya.

Davina Karamoy juga bermain dalam film ini yang akan memerankan Rani, adik dari Nisa sekaligus perempuan yang nantinya berselingkuh dengan Aris.

Selain Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, film ini juga dibintangi oleh Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, dan masih banyak lagi.

4. Telah Merilis Official Trailer

Film Ipar Adalah Maut telah merilis official trailer mereka pada 25 Maret 2024 di channel YouTube MD Pictures.

Trailer berdurasi 1 menit 49 detik itu menampilkan cuplikan-cuplikan dalam film tersebut yang tentunya semakin membuat penasaran penonton.

Namun, MD Pictures belum mengumumkan informasi detail mengenai kapan tanggal penayangan film Ipar Adalah Maut di tahun ini. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua