Film

Baru Tayang 3 Hari, Film Kupu-Kupu Kertas Tiba-Tiba Ditarik dari Bioskop

Baru Tayang 3 Hari, Film Kupu-Kupu Kertas Tiba-Tiba Ditarik dari Bioskop
Film Kupu-Kupu Kertas mendadak ditarik dari bioskop pada Sabtu, 10 Februari 2024. (screenshot YouTube Denny Siregar Production)

PASUNDAN EKSPRES - Film Kupu-Kupu Kertas mendadak ditarik dari bioskop pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Sebuah film Indonesia terbaru berjudul Kupu-Kupu Kertas yang seharusnya telah tayang di bioskop, kini mendadak ditarik oleh pihak bioskop.

Mirisnya, film yang diproduksi oleh Denny Siregar ini baru saja tayang selama 3 hari di bioskop dan telah ditarik kembali tanpa informasi apapun.

Informasi tentang ditariknya film Kupu-Kupu Kertas ini dibagikan oleh akun X @txtanakbioskop pada Sabtu (10/2).

"Film Kupu-Kupu Kertas undur diri untuk sementara waktu sampai dengan waktu yang akan ditentukan di kemudian hari oleh tim programmer agar masa tenang pemilu dapat dilalui dengan lebih adem," tulis akun @txtanakbioskop.

 

BACA JUGA:Sinopsis Kupu-Kupu Kertas (2024), Amanda Manopo Beradu Akting dengan Chicco Kurniawan

 

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab film Kupu-Kupu Kertas ini ditarik dari bioskop, bahkan akun Instagram @kupukupukertasfilm juga mendadak tidak aktif mengunggah postingan sejak Sabtu lalu.

Beberapa aktor pemain Kupu-Kupu Kertas menyuarakan kekecewaan mereka terhadap film ini yang tiba-tiba ditarik, seperti Reza Arap yang memposting kembali akun @HabisNontonFilm terkait penghentian film Kupu-Kupu Kertas.

Selain itu, aktor sekaligus produser film Gandhi Fernando juga ikut memberikan komentar terkait hal ini.

Meski tidak mengetahui alasannya, ia mengatakan ada isu yang muncul di kalangan pegiat film, di mana film ini sensitif karena memuat propaganda PKI.

Adapun isu yang beredar bahwa dana produksi film ini dari hasil gratifikasi yang ikut menjerat nama Denny Siregar selaku produser film ini.

Tentunya, kabar ini menjadi perhatian warganet yang banyak menunggu film ini ditayangkan di bioskop dan setelah mendengar hal ini, warganet berharap film Kupu-Kupu Kertas dapat kembali ditayangkan.

Diketahui, Kupu-Kupu Kertas merupakan film terbaru yang tayang pada 7 Februari 2024 yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan. (inm)

Berita Terkait