Film

Sinopsis Federer: Twelve Final Days, Kisah Legenda Tenis Roger Federer Siap Tayang di Prime Video

Sinopsis Federer: Twelve Final Days, Kisah Legenda Tenis Roger Federer Siap Tayang di Prime Video
Sinopsis Federer: Twelve Final Days. (Foto: screenshot YouTube Prime Video)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film dokumenter berjudul Federer: Twelve Final Days dikabarkan siap tayang di Prime Video, simak sinopsis film-nya.

Federer: Twelve Final Days merupakan film dokumenter bergenre olahraga yang disutradarai oleh Asif Kapadia dan Joe Sabia yang siap tayang di bulan Juni ini.

Film ini akan mengisahkan 12 hari terakhir Roger Federer, sang legenda tenis profesional sebelum ia memutuskan pensiun dari dunia olahraga tersebut.

 

BACA JUGA:Sinopsis Layangan Putus The Movie, Kisah Lanjutan dari Serial Web yang Tayang di Prime Video

 

Roger Federer sebagai pemeran utama dalam film dokumenter ini turut menampilkan wawancara dari rival dan sahabat legendaris Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film dokumenter ini, simak selengkapnya sinopsis Federer: Twelve Final Days yang siap tayang di Prime Video.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Mukidi (2024), Kisah Tukang Kredit Bernasib Apes yang Tayang di Prime Video

 

Sinopsis Federer: Twelve Final Days menceritakan perjalanan karir legenda tenis profesional, Roger Federer sebelum memutuskan memutuskan mengakhiri 24 tahun karir profesionalnya atau pensiun.

Berawal dari video rumahan yang tidak dimaksudkan untuk ditonton publik, film ini menampilkan Federer dalam kondisi paling rentan dan jujur, saat ia mengucapkan selamat tinggal pada permainan dan para penggemar yang membentuk hidupnya selama dua dekade terakhir. 

Film ini juga akan menampilkan wawancara dari rival dan sahabat legendaris Rafael Nadal, Novak Djokovic, dan Andy Murray.

 

BACA JUGA:Sinopsis Gampang Cuan (2023), Film Komedi Drama yang Kini Tayang di Prime Video

 

Dokumenter ini menjadi spesial sebab adanya sesi wawancara dengan istri Roger Federer, Mirka yang diketahui tidak pernah melakukan wawancara selama belasan tahun.

Diketahui, Roger Federer merupakan mantan petenis tunggal putra yang telah memiliki 20 gelar Grand Slam dan telah gantung raket pada kejuaraan Laver Cup pada September 2022.

Film ini dibintangi oleh Roger Federer, Rafael Nadal, Novak Djokovic, Andy Murray, dan Mirka.

Jadwal penayangan film Federer: Twelve Final Days akan tayang di Prime Video pada 20 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait