Film

Ngeri, Teroris Menyerang di Kereta! Sinopsis Film Under Siege 2 yang akan Tayang di Biskop Trans TV

Ngeri,  Teroris Menyerang di Kereta! Sinopsis Film Under Siege 2 yang akan Tayang di Biskop Trans TV
Ngeri, Teroris Menyerang di Kereta! Sinopsis Film Under Siege 2 yang akan Tayang di Biskop Trans TV (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis film Under Siege 2 yang tayang di bioskop Trans TV. Salah satu stasiun televisi yang selalu menghadirkan beragam film seru yang asik untuk ditonton sendiri atau bahkan bersama keluarga, akan menayangkan film aksi yang berjudul Under Siege 2. Film tersebut akan tayang hari ini, Selasa (17/9) pukul 23.00. 

Under Siege adalah film thriller aksi yang disutradarai oleh Andrew Davis. Film yang dirilis pada tahun 1992 ini didasarkan pada skenario karya J.F. Lawton.

Sinopsis Film Under Siege 2 yang akan Tayang di Biskop Trans TV 

Film pertamanya menceritakan William Strannix (diperankan oleh Tommy Lee Jones), seorang agen CIA yang berkhianat, merebut kapal perang marinir yang dilengkapi dengan senjata nuklir. 

Satu-satunya orang yang dapat menghentikannya adalah Casey Ryback (diperankan oleh Steven Seagal), mantan anggota Navy SEAL yang sekarang bekerja sebagai juru masak di kapal tersebut. 

BACA JUGA: KABAR GEMBIRA! Tanggal Rilis Solo Leveling Season 2 Resmi Diumumkan

BACA JUGA: 9 Anime Isekai dengan Karakter Utama yang OP Terbaik 2024

Casey harus segera melaksanakan operasi penyelamatan untuk menggagalkan rencana Strannix, meskipun Strannix merupakan lawan yang sangat berbahaya dan sulit dikalahkan.

Sementara itu, film keduanya yang berdurasi 1 jam 40 menit ini disutradarai Geoff Murphy yang ceritanya ditulis oleh Richard Hatem, Matt Reeves, dan J.F. Lawton. So, ini dia sinopsis film Under Siege 2. 

Sinopsis Film Under Siege 2 

"Under Siege 2: Dark Territory" mengikuti kehidupan Casey Ryback (diperankan oleh Steven Seagal) yang telah pensiun dari Angkatan Laut Amerika Serikat dan kini bekerja sebagai juru masak di Cafe Mile High, Denver, Colorado.

Hidupnya yang tenang terganggu ketika dia menerima kabar duka bahwa adiknya, James Ryback, telah meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat. Casey, bersama keponakannya Sarah, memutuskan untuk pergi ke Los Angeles untuk menghadiri acara tersebut.

Dalam perjalanan menuju Los Angeles, mereka memilih kereta api yang melintasi pegunungan Rocky.

Namun, perjalanan mereka segera berubah menjadi mimpi buruk ketika sekelompok teroris merampok kereta tersebut, dipimpin oleh Travis Dane (diperankan oleh Eric Bogosian), seorang mantan pegawai pemerintah AS dan ahli komputer.

Dane, yang merasa kecewa karena tidak terlibat dalam proyek pembuatan satelit rahasia milik AS yang dikenal sebagai Grazer One, merencanakan untuk mencuri satelit tersebut dan menjualnya kepada jaringan teroris di Timur Tengah.

Travis dan rekannya, Pen (diperankan oleh Catherine Dent), memulai aksi pembajakan dengan memutus semua saluran komunikasi, sehingga mempersulit upaya penyelamatan.

Sementara itu, Pentagon menghadapi kesulitan dalam melacak dan mengidentifikasi kelemahan kelompok teroris ini.

Dalam situasi yang semakin kritis, Casey Ryback harus menggunakan keterampilan tempurnya untuk menggagalkan rencana Travis dan menyelamatkan semua penumpang yang berada di dalam kereta.

Dengan keberanian dan keterampilan tempurnya yang terlatih, Casey harus menghadapi berbagai rintangan untuk mencegah terjadinya bencana besar.

Buat kamu yang penasaran bagaimana nasib Casey, kamu bisa mengetahuinya dalam Bioskop Trans TV film Under Siege 2 yang akan tayang malam ini. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua