Film

Sinopsis Menjelang Ajal, Film Horor Dibintangi Shareefa Danish yang Kini Ada di Netflix

Sinopsis Menjelang Ajal, Film Horor Dibintangi Shareefa Danish yang Kini Ada di Netflix
Sinopsis Menjelang Ajal (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film horor Indonesia berjudul Menjelang Ajal dikabarkan kini tayang di Netflix, simak sinopsisnya disini.

Menjelang Ajal merupakan film horor Indonesia yang pernah rilis pada 30 April 2024 yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Sutradara Hadrah Daeng Ratu sudah terkenal dengan karyanya bergenre horor sebelumnya seperti Sijjin, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Pemandi Jenazah, dan lain-lain.

BACA JUGA:Sinopsis The Accidental Detective (2015), Film Korea Tentang Detektif yang Kini Tayang di VIU

Film ini menceritakan kisah seorang wanita yang memakai jin penglaris demi usahanya laris namun ternyata mendapat serangan tak terduga dari makhluk tersebut.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia membintangi film ini seperti Shareefa Danish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, dan masih banyak lagi.

Diketahui, film Menjelang Ajal menjadi comeback bagi aktris Shareefa Danish di layar lebar yang dulu sudah dikenal sebagai ratu horor di kancah perfilman Indonesia.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film horor ini, simak selengkapnya sinopsis Menjelang Ajal yang tayang di Netflix.

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix Lho! Ini Sinopsis Film Dua Hati Biru yang Dibintangi Angga Yunanda dan Nurra Datau

Sinopsis Menjelang Ajal menceritakan seorang ibu bernama Sekar (Shareefa Danish) berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. 

Akhir-akhir ini, dia resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan. 

Sekar pergi menemui Mak Ambar, dukun yang dulu memasang 'penglaris' di warungnya. Namun ternyata, Mak Ambar telah meninggal dunia. 

Sejak itu, jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan. Ketiga anaknya berusaha untuk mengobati Sekar.

BACA JUGA:Elang El Gibran Beradu Akting dengan Febby Rastanti dalam Film Seni Memahami Kekasih, Ini Sinopsisnya

Film ini dibintangi oleh Shareefa Danish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Shakeel Fauzi Aisy, Michael Olindo, Ruth Marini, Deni Saputra, M.N. Qomarudin, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film Menjelang Ajal akan tayang di Netflix pada 5 September 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua