Film

Wow! Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika, Kerja Sama Dengan Lionsgate

Wow! Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di Amerika, Kerja Sama Dengan Lionsgate
Film Badarawuhi di Desa Penari bakal tayang di Amerika untuk pertama kalinya dengan menggandeng Lionsgate. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Badarawuhi di Desa Penari bakal tayang di Amerika untuk pertama kalinya dengan menggandeng Lionsgate.

MD Pictures selaku rumah produksi untuk film Badarawuhi di Desa Penari resmi bekerja sama dengan Lionsgate, rumah produksi asal Amerika Serikat untuk mendistribusikan film Badarawuhi ini untuk tayang di Amerika Serikat.

Hal ini dikonfirmasi oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures terkait kabar film Badarawuhi di Desa Penari bakal tayang di Amerika.

"Akhirnya yang kita tunggu-tunggu, MD Pictures bekerja sama dengan Lionsgate. Lionsgate akan mendistribusikan Badarawuhi di Desa Penari di Amerika," ucap Manoj Punjabi dalam keterangannya pada Kamis, 14 Februari 2024.

Menurut Manoj, hal itu tentunya tidak mudah sebab harus menjalin kerja sama dengan rumah produksi luar negeri agar filmnya bisa ditayangkan di sana.

Excecutive Vice President Global Distribution Lionsgate Motion Pictures Group, Geobert Abboud menyebut, pihaknya tertarik membawa film Badarawuhi di Desa Penari ini karena melihat kesuksesan film sebelumnya yaitu KKN di Desa Penari yang berhasil mencapai 10 juta penonton itu.

Manoj Punjabi pun telah membocorkan judul film Badarawuhi di Desa Penari dalam Bahasa Inggris yaitu "Dancing Village: The Curse Begin".

Adapun, CEO MD Pictures itu juga mengumumkan akan segera menggelar acara premier di Los Angeles, Amerika Serikat yang bakal dihadiri oleh jajaran kru dan para pemain film Badarawuhi di Desa Penari.

Film ini direncanakan akan tayang perdana pada 4 April 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara itu, penayangan film Badarawuhi di Desa Penari akan tayang di bioskop Indonesia pada libur Lebaran mendatang.

Diketahui, film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel di mana alur cerita berfokus pada Badarawuhi yang merupakan sosok perempuan setengah siluman ular.

Film ini dibintangi oleh Aulia Sarah sebagai sosok Badarawuhi serta pemain lainnya seperti Maudy Effrosina, Ardhit Erwanda, Claresta Taufan, Aming, Dinda Kanya Dewi, Jourdy Pranata, dan lain-lain.

 

Sejumlah netizen pun antusias terhadap film Badarawuhi ini yang diketahui merupakan sekuel dari film KKN di Desa Penari yang telah tayang pada 2022. (inm)

Berita Terkait