Film

Sinopsis Meet Yourself, Drama China Romantis yang Tayang di VIU Indonesia di Bulan Juni

Sinopsis Meet Yourself, Drama China Romantis yang Tayang di VIU Indonesia di Bulan Juni
Sinopsis Drama China Meet Yourself. (Foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah drama China berjudul Meet Yourself dikabarkan siap tayang di VIU Indonesia di bulan Juni ini, simak sinopsis dramanya.

Meet Yourself merupakan drama China bergenre romantis dan drama yang pernah dirilis pada Januari 2023 dari garapan sutradara Ding Zi Guang.

Drama yang dikenal dengan judul 'Windy Place' ini akan menceritakan seorang perempuan yang bekerja di industri perhotelan memutuskan pergi ke desa untuk menghindari hiruk pikuk keramaian kota besar.

 

BACA JUGA:Sinopsis You Are My Hero, Drama China Romantis yang Kini Tayang di VIU

 

Adapun drama Meet Yourself dibintangi oleh Liu Yi Fei dan Li Xian sebagai pemeran utamanya.

Liu Yi Fei atau Crystal Liu dikenal sebagai aktris China-Amerika yang pernah membintangi film Live-action "Mulan (2020)" dan drama "A Dream of Splendor (2022)".

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis film dan daftar pemain drama China ini, simak selengkapnya sinopsis drama Meet Yourself yang tayang di VIU Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Race to Freedom, Kisah Pesepeda Legendaris Uhm Bok Dong yang Siap Tayang di VIU

 

Sinopsis drama Meet Yourself menceritakan tentang seorang perempuan bernama Xu Hong Dou (Liu Yi Fei) yang merupakan pekerja berpengalaman di industri perhotelan. 

Dia tiba-tiba menghadapi pergolakan ketika teman dekatnya meninggal, sehingga mengganggu hidupnya. 

Sudah lama berjuang di tempat kerja itu, dia memutuskan untuk melarikan diri dari kehidupan kota yang ramai dan mencari hiburan di desa terpencil.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Joseon Chef, Kisah Bangsawan Terjun ke Dunia Gastronomi yang Siap Tayang di VIU

 

Namun, menyesuaikan diri dengan kehidupan desa merupakan tantangan baginya, karena terbiasa dengan kenyamanan kota. 

Meskipun awalnya mengalami kesulitan dalam menavigasi lingkungan pedesaan, dia akhirnya menemukan pijakannya dan bertemu dengan orang-orang sepertinya yang telah meninggalkan kehidupan perkotaan demi kehidupan yang lebih tenang.

Drama Meet Yourself dibintangi oleh Liu Yi Fei/Crystal Liu, Li Xian, Hu Bing Qing, Niu Jun Feng, Wu Yan Shu, Dong Qing, dan lain-lain.

Jadwal penayangan drama Meet Yourself dikabarkan akan tayang di VIU Indonesia pada bulan Juni, namun belum dapat dipastikan kapan tanggal perilisannya yang bisa dicek secara berkala di akun Instagram VIU Indonesia. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua