Film

Daftar Drama yang Dibintangi Song Geon Hee, Terbaru sebagai Kim Tae Sung di Lovely Runner

Daftar Drama yang Dibintangi Song Geon Hee, Terbaru sebagai Kim Tae Sung di Lovely Runner
Daftar Drama yang Dibintangi Song Geon Hee, Terbaru sebagai Kim Tae Sung di Lovely Runner (Image From: Instagram/@songgeonhee)

PASUNDAN EKSPRES - Daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee ini bisa menjadi tontonan menarik buat kamu yang lagi kepincut aktor tampan pemeran Lovely Runner ini.

Song Geon Hee merupakan seorang aktor muda Korea Selatan yang namanya tengah melejit di kalangan penggemar kdrama. Song Geun Hee memulai debutnya pada tahun 2017 di web drama yang berjudul Flat. 

Setelah membuat debutnya di dunia drama, aktor yang bernaung di JG Entertainment ini mulai berpartisipasi dalam berbagai serial, termasuk My ID is Gangnam Beauty, Love Alarm, Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude To All Legends, dan The Tale of Nokdu.

Saat ini, ia beradu akting dengan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok di drama terbaru Lovely Runner yang sudah tayang pada Senin, 8 April 2024 kemarin. Ia menjadi Kim Tae Sung yang merupakan seorang bassist band yang pernah digilai oleh Im Sol. 

Nah, buat kamu yang lagi kepincut dengan Song Geon Hee, di sini terdapat beberapa daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee. 

Daftar Drama yang Dibintangi Song Geon Hee

Berikut adalah beberapa daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee

Sky Castle

Daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee yang pertama adalah drama Sky Castle. Drama ini merupakan drama Korea yang populer yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Drama ini mengisahkan tentang beberapa keluarga kaya yang memiliki ambisi besar untuk membuat anak-anak mereka sukses, terutama untuk menjadikan mereka bisa masuk ke universitas bergengsi di Seoul.

Dalam drama Sky Castle, Song Geon-Hee memerankan karakter Park Young Jae, anak tunggal dari keluarga kaya yang memiliki ekspektasi tinggi untuk sukses masuk ke fakultas kedokteran di universitas bergengsi.

Karena tekanan tersebut, ia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah, meninggalkan banyak pertanyaan yang menggantung akibat kepergiannya.

Snowdrop

Drama yang diperankan oleh Song Geon Hee yang berikutnya adalah drama Snowdrop. Drama ini cukup populer karena dibintangi oleh Jisoo Blackpink. Pada drama yang tayang di aplikasi Disney+ Hot Star ini, Song Geon Hee memerankan karakter kakak dari Jisoo Blackpink yang bernama Eun Young U.

BACA JUGA: 11 Peran Ikonik Kim Hye Yoon di Drakor, Jadi Murid SMA Lagi di Lovely Runner

BACA JUGA: 8 Artis Jadi Anak Kim Won Hae di Drakor, Terbaru Byun Woo Seok Lovely Runner

Ia merupakan seorang tentara angkatan laut yang tampan. Walaupun dalam drama ini, ia tidak banyak mendapatkan adegan, tetapi akting dari Song Geon Hee cukup menyita perhatian. 

Arthdal Chronicles 

Daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee selanjutnya adalah drama Arthdal Chronicles. Drama Arthdal Chronicles mengambil latar di tanah mitos yang disebut Arth, di mana penduduk dari kota kuno Arthdal bersaing untuk memperebutkan kekuasaan.

Di tengah persaingan itu, beberapa penduduk menemukan cinta di kota kuno tersebut. Untuk menghidupkan kembali sukunya dan mencari tahu asal-usulnya yang sebenarnya.

Song Geon-hee berperan sebagai aktor tamu dalam Arthdal Chronicles Part 3: The Prelude To All Legends. Ia memerankan karakter Black Tongue yang berasal dari Shahiti. Dalam perannya tersebut, Geon-hee menampilkan aktingnya dengan dedikasi yang tinggi.

Mystic Pop-up Bar

Drama Song Geon Hee yang bisa kamu saksikan adalah drama Mystic Pop-up Bar yang merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Ceritanya mengikuti perjalanan Wol Joo (diperankan oleh Hwang Jung-eum) yang menjalankan sebuah bar misterius.

Aktor Song Geon-hee kembali muncul sebagai pemeran pendukung dalam drama ini. Kali ini, ia memerankan karakter Putra Mahkota bernama Yi Hon, yang di masa depan akan menjadi Han Kang-bae.

Ultimate Weapon Alice

Daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee yang terakhir adalah Ultimate Weapon Alice. Drama yang tayang pada tahun 2022 ini, Song Geon Hee menjadi pemeran utama.

Drama ini mengisahkan cerita rumit tentang anak SMA. Di mana Han Gyeo Wool (yang diperankan Park Se Wan) merupakan murid pindahan yang misterius, bahkan ia adalah seorang pembunuh. Sementara, Song Geon Hee memerankan karakter Seo Yeo Reum yang mengalami trauma. Keduanya mendapatkan masalah dengan organisasi kriminal. 

Nah, itulah mengenai beberapa daftar drama yang dibintangi Song Geon Hee. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait