Film

Hore! Oshi no Ko Bakal Dibuat Film dan Serial Live-Action Tayang di Prime Video

Hore! Oshi no Ko Bakal Dibuat Film dan Serial Live-Action Tayang di Prime Video

PASUNDAN EKSPRES - Manga populer Jepang, Oshi no Ko kabarnya akan dibuat menjadi film dan serial live-action. 

Rencananya, Oshi no Ko versi film dan serial live-action akan tayang secara global pada musim dingin 2024.

Informasi tersebut diumumkan langsung oleh Toei selaku distributor dan Amazon Prime Video selaku layanan streaming yang bakal menayangkan serial live-action Oshi no Ko.

"Amazon dan Toei memulai proyek bersama untuk membuat Oshi no Ko menjadi live-action!" tulis Toei dalam pernyataan di situs resmi, Rabu (24/1).

"Pada musim dingin 2024, serial drama ini akan didistribusikan secara eksklusif ke seluruh dunia lewat Amazon Prime Video dan filmnya akan dirilis di bioskop yang didistribusikan oleh Toei," sambung distributor itu.

Menjawab rasa pensaran penggemar, Prime Video Jepang juga telah merilis first look para aktor yang bakal membintangi film dan serial live-action Oshi no Ko.

Nagisa Saito eks idol group =LOVE dipercaya untuk memerankan karakter Ruby, Asuka Saito eks Nogizaka46 berperan sebagai Ai, serta Kaito Sakurai akan berperan sebagai Aqua.

Selain itu, mereka juga akan ditemani oleh Nanoka Hara sebagai Kana Arima, Mizuki Kayashima sebagai Akane Kurokawa, dan penyanyi ano sebagai Memcho.

Oshi no Ko adalah manga populer yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. 

Manga ini terbit pertama kali di majalah Weekly Young Jump pada 23 April 2020 yang sejauh ini sudah memiliki 13 volume

Gak sampai di sana, Oshi no Ko juga diadaptasi menjadi anime yang ditulis oleh Daisuke Hiramaki berdasarkan naskah dari Jin Tanaka.

Sinopsis manga dan anime Oshi no Ko bercerita tentang seorang member idol berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino yang namanya lagi naik daun. 

Suatu hari, Ai memutuskan untuk hiatus tanpa alasan yang jelas. Hingga suatu waktu, kehidupan seorang dokter kandungan bernama Goro Amemiya berubah ketika bertemu dengan Ai yang ternyata sedang mengandung. 

Goro pun sebenarnya penggemar berat Ai.Namun, di malam Ai melahirkan, Goro dibunuh oleh orang misterius sebelum sempat menjalankan tugasnya. 

Ai berhasil melahirkan anak kembar, satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.Goro, yang juga tewas, terlahir kembali menjadi anak laki-laki Ai yang diberi nama Aquamarine Hoshino alias Aqua. 

Kelahiran Aqua menjadi unik karena ia mendapatkan ingatan dari kehidupan Goro sebelumnya.Sedangkan, kembaran Aqua yang bernama Ruby Hoshino juga ternyata merupakan hasil reinkarnasi.

Namun, Ruby enggan membongkar identitas aslinya kepada Aqua. Aqua bertekad untuk menemukan pembunuhnya yang ternyata merupakan ayahnya dan Ruby.

(nym) 

 

Berita Terkait