Film

Sinopsis Drunken Romance, Romcom Baru Kim Se Jeong

Sinopsis Drunken Romance, Romcom Baru Kim Se Jeong

PASUNDAN EKSPRES - Lama dinantikan penggemar, akhirnya Kim Se Jeong akan kembali ke dunia seni peran dengan membintangi drama Korea terbaru berjudul Drunken Romance. 

Dalam drama romcom ENA TV itu, Kim Se Jeong akan dipasangkan dengan Lee Jong Won. Dipastikan tayang tahun ini, berikut sinopsis drama Drunken Romance dan daftar mainnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Netflix Romance  yang Bikin Hati Meleleh

Sinopsis Drunken Romance

Drunken Romance akan mengikuti kisah tentang Chae Yong Joo (Kim Se Jeong) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus di militer. Yong Joo memiliki kekuatan fisik yang kuat, mental yang kuat dan keceriaan uniknya sendiri. 

Yong Joo juga pandai menyembunyikan emosinya yang sebenarnya.Sekarang, ia bekerja sebagai tenaga penjualan untuk sebuah perusahaan minuman keras. Yong Joo telah bekerja di perusahaan itu selama 6 tahun dan telah memperoleh gelar raja penjualan. 

Chae Yong Joo sangat mengabdikan diri pada pekerjaannya dan cabang tempatnyabekerja, tetapi cabang itu di ambang penutupan. Untuk menghindari penutupan, ia pun menjalankan misi. 

Misinya adalah menjual bir baru. Bir itu dibuat oleh brewmaster & CEO perusahaan pembuatan bir Yoon Min Joo (Lee Jong Won ). Min Joo adalah pria yang sensitif dan pandai merasakan emosi orang lain. 

Min Joo tinggal di daerah pedesaan yang damai dan tenang untuk fokus membuat bir dan emosinya, tetapi Chae Yong Joo muncul di depannya dan secara drastis mengubah hidupnya.

Sementara itu, Bang A Reum (Shin Do Hyun ) adalah seorang manajer tim perencana. Dia bersaing dengan Chae Yong Joo untuk mendapatkan tempat pembuatan bir milik Yoon Min Joo. Oh Chan Hwi (Baek Sung Chul) adalah teman Chae Yong Joo yang berjiwa bebas.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Terbaik yang Wajib Ditonton

Daftar Pemain 

Kim Se Jeong (Chae Yong Joo)
Lee Jong Won (Yoon Min Joo)
Shin Do Hyun (Bang A Reum)
Baek Sung Chul (Oh Chan Hwi)

BACA JUGA:Film Korea Fenomenal 'Miracle in Cell No 7' Kini Tayang di VIU, Simak Sinopsisnya!

Jadwal tayang 

Drunken Romance adalah karya terbaru sutradara Park Sun Ho yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Kim Se Jeong dalam drama Business Proposal (2022). 

Sementara itu, Drunken Romance ditulis oleh penulis naskah Lee Jung Shin. Jika sesuai rencana, drama Drunken Romance dijadwalkan tayang mulai November 2024 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua