Film

Sinopsis Drakor Lovely Runner (2024), Kisah Romansa Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Bikin Melting

Sinopsis Drakor Lovely Runner (2024), Kisah Romansa Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Bikin Melting
Sinopsis Drakor Lovely Runner (2024), Kisah Romansa Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang Bikin Melting (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis drakor Lovely Runner ini bisa menjadi salah satu tontonan menarik untuk menemani libur Lebaran kamu.

Drakor Lovely Runner merupakan drama Korea terbaru di bulan April 2024. Drakor Lovely Runner menyuguhkan cerita romantis dengan dibumbui kisah time travel yang seru. 

Lovely Runner merupakan drakor yang diperankan oleh Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, dan telah tayang perdana pada Senin, (8/4/2024).

Lovely Runner diadaptasi dari web novel telah menarik banyak perhatian penggemar Kdrama, apalagi drakor ini ditulis oleh Lee Si Eun yang pernah menulis naskah drama Korea True Beauty pada tahun 2021 lalu. 

Nah, buat kamu yang tertarik dengan drakor Kim Hye Yoon ini, kamu bisa mengetahui sinopsis drakor Lovely Runner di bawah ini. 

Sinopsis Drakor Lovely Runner 

Sinopsis drakor Lovely Runner mengisahkan seorang gadis yang bernama Im Sol yang diperankan oleh Kim Hye Yoon. Im Sol adalah seorang penggemar dari idol Kpop yang bernama Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok.

Ryu Sun Jae sendiri merupakan salah satu personel grup Kpop yang bernama Eclipse. 

Ketika di tengah popularitasnya yang melejit, Sun Jae mendapatkan tekanan berat, dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Im Sol yang mengetahui hal tersebut lantas terkejut, dan bahkan merasa tidak percaya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Film Tentang Tumbal Pengantin Wanita, Terbaru Damsel

BACA JUGA: Sinopsis Drama China The Spirealm dan Jadwal Tayangnya di VIU

Di pertengahan kegaduhan dirinya, Im Sol tak sengaja melakukan perjalanan waktu ke tahun 2008 di mana ia menjadi siswa sekolah menengah atas. 

Dalam perjalanan waktu ke masa lalu, Im Sol menemukan Ryu Sun Jae yang sama menjadi siswa SMA. Im Sol harus mencegah dan menyelamatkan Ryu Sun Jae dari tindakan bunuh diri. 

Drakor Lovely Runner ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN. Kamu juga bisa menyaksikan Lovely Runner secara legal di VIU dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Nah, itulah mengenai sinopsis drakor Lovely Runner yang tengah menyita perhatian. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait