Film

Review Film Dinda, Drama Remaja yang Cocok Buat Kaum-Kaum Gabut

Review Film Dinda, Drama Remaja yang Cocok Buat Kaum-Kaum Gabut
Review Film Dinda, Drama Remaja yang Cocok Buat Kaum-Kaum Gabut (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi tentang Review Film Dinda, yang saat ini sedang trending di layanan streaming Prime Video. 

Namun sebelum kami memberikan Review Film Dinda, apakah kamu sudah nonton Series Kisah Untuk Geri? 

Sedikit informasi, Film Dinda merupakan kelanjutan dari series Kisah Untuk Geri yang telah tayang di layanan streaming WeTV dan Iflix pada tahun 2021. 

Series tersebut, sangat populer pada masanya. Bahkan beberapa kali menduduki perinkat puncak dengan rating yang memuaskan. 

BACA JUGA:Jelang Penayangan Film Ipar Adalah Maut, Devina Karamoy Siap Dihujat Netizen

Sebelum kita Review Film Dinda, alangkah baiknya kita bahas sedikit tentang series Kisah Untuk Geri. Agar kamu mengetahaui benang merahnya. 

Kisah Untuk Geri di adaptasi dari sebuah novel best seller yang ditulis oleh Erisca Febriani, nama Eriska pasti sudah tidak asing di telinga kalian. 

Yup bener banget, Eriska Febriani merupakan penulis dari kisah Nathan dan Salma. Keberhasilannya tersebut bahkan tembus dalam layar lebar hingga sinetron. 

Langsung saja, mari kita Review Film Dinda. Di awal film kita akan disuguhkan dengan kedatangan Dinda dari Malaysia. 

BACA JUGA:Review Film Dua Hati Biru, Bukti Pentingnya Komunikasi Dalam Hubungan!

Jika dilihat dari ending Kisah untuk Geri, Dinda memang pergi ke luar Negri untuk melanjutkan kuliahnya dan harus LDR dengan Geri. 

Pemeran Geri dan Dinda, masih di mainkan oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda. Cemistry yang mereka tampilkan dalam Film Dinda masih sama dengan series Kisah Untuk Geri. 

Selain itu, ceritanya cukup berkembang jika dibandingkan dengan series Kisah Untuk Geri yang menceritakan kisah cinta anak SMA. 

Dalam Film Dinda, Dinda yang diceritakan bekerja di toko bungan dan Geri menjadi fotografer profesional tidak menemukan waktu yang tepat untuk keduanya. 

Kepulangan Dinda tersebut, bukan malam memberikan kebahagian kepada mereka. Melainkan banyak kesalah pahaman yang terjadi antara keduanya. 

BACA JUGA:Masih Dibintangi Song Kang, Ini Jadwal Tayang Sweet Home 3: The Final Season

Konflikpun memuncak ketika Geri mendapatka projek dari kantor untuk berangkat ke Paris. Keputusan Geri menunda memberi tahu Dinda rupanya jadi bumerak keretakan hubungan keduanya. 

Pemilihan penayang Film DInda di layanan streaming Prime Video adalah hal yang tepat, mengingat film ini adalah lanjutan dari series Kisah Untuk Geri. 

Bagi kamu yang sebelum telah menonton Kisah Untuk Geri, Film Dinda adalah sebuah nostalgia yang cukup mengobati rasa rindu. 

Itulah Review Film Dinda dari kami. Selamat menonton di Prime Vidio! 

Berita Terkait