Film

Sinopsis Drakor Knock Off, Gandeng Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah

Sinopsis Drakor Knock Off, Gandeng Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah

PASUNDAN EKSPRES  - Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah  akan dipersatukan dalam Drakor Disney+ terbaru berjudul Knock Off (넉오프). Drama garapan sutradara Park Hyun Suk tersebut bekerja sama dengan penulis naskah Han Jung Hoon yang direncanakan tayang pada 2025 mendatang. 

Dalam narasinya, sinopsis drama Knock Off mengikuti kisah tentang karakter Kim Seong Jun (Kim Soo Hyun ) yang berprofesi sebagai pekerja kantoran biasa. Namun, setelah krisis krisis keuangan Asia pada tahun 1997 atau yang juga dikenal sebagai krisis IMF di Korea, Seong Jun kehilangan pekerjaannya dan mulai bekerja di pasar barang palsu. 

BACA JUGA:Tayang Di Prime Video, Ini Sinopsis Catch The Ghost (2019) yang Dibintangi Moon Geun Young dan Kim Seon Ho

Kim Seong Jun  mulai bekerja sebagai wakil ketua perusahaan pembuat barang palsu dan mengembangkan perusahaan tersebut menjadi salah satu pemalsu terbesar di dunia. Seong Jun mengandalkan kecerdasannya, respon cepat terhadap situasi yang tidak terduga, dan keinginan kuat untuk sukses menjadi raja pasar barang palsu.

Sementara itu, Song Hye Jeong (Jo Bo Ah ) adalah mantan pacar Kim Seong Jun dan dia bekerja sebagai petugas polisi khusus, yang bertugas untuk menindak tegas barang-barang palsu. Alhasil, Kim Seong Jun dan Song Hye Jeong menjalin hubungan yang menegangkan seputar tindakan keras terhadap barang-barang palsu.

BACA JUGA:Sinopsis Film Home Sweet Loan (2024) yang Mengangkat Keresahan Para Sandwich Generation

Sebelumnya, Kim Soo Hyun sukses membintangi drama Queen Of Tears yang beradu akting dengan Kim Ji Won. Sementara Jo Bo Ah terakhirl kali tampil dalam drama Destined with You bersama Ro Woon. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan chemistry Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah di drama Knock Off? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua