Film

Drama Our Beautiful Summer Bagus Gak, Sih?

Drama Our Beautiful Summer Bagus Gak, Sih?

PASUNDAN EKSPRES - Sebagian pencinta Drakor mungkin masih maju mundur untuk nonton drama Beautiful Summer atau tidak. Nah, biar gak ragu lagi di dalam artikel ini akan membahas tentang review drama Our Beautiful Summer sebenarnya bagus gak, sih buat ditonton?

Our Beautiful Summer dalah drama Korea terbaru yang menjadi bagian dari program  tvN 2024 O'PENing. Drama ini sebenarnya menyuguhkan konflik ringan yang melibatkan Choi Yeo Reum (Jang Gyu Ri), Na A Reum (Yoo Young Jae), Na Da Woon (Son Sang Yeon), dan Na Woo Ri (Kim Min Ki). 

BACA JUGA:First Look Trailer Film Mickey 17 (2025): Robert Pattinson Melayang di Angkasa

Jika kamu membayangkankan romansa maka drama Our Beautiful Summer bukanlah jawabannya. Karena drama Our Beautiful Summer lebih menceritakan tentang makna keluarga dan pertemanan yang relate sama kehidupan. 

Tidak ada karakter Our Beautiful Summer yang saling jatuh cinta. Justru kehadiran karakter Choi Yeo Reum dianggap sudah sebagai kembaran A Reum, Da Woon, dan Woo Ri yang meninggal dari atas jembatan. 

Selain makna keluarga dan pertemanan, drama Our Beautiful Summer juga dibumbui dengan konlik bullying yang marak dilakukan di sekolah. Jadi, kesimpulannya adalah drama Our Beautiful Summer cocok ditonton buat kamu yang suka konflik ringan dengan episode singkat. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua