Film

Sinopsis Film Korea I, The Executioner, Sekuel Veteran (2015) Dibintangi Jung Hae In

Sinopsis Film Korea I, The Executioner, Sekuel Veteran (2015) Dibintangi Jung Hae In

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Korea Jung Hae In akan kembali menyapa penggemar melalui karya film terbarunya yang berjudul  I, The Executioner. Sekuel film  Veteran yang rilis pada 2015 tersebut merupakkan hasil arahan sutradara Ryoo Seung Wan. 

Sebelumnya film I, The Executioner sukses ditayangkan lebih dulu di Cannes Film Festival pada Mei 2024. Dipastikan tayang tahun ini, berikut sinopsis film I, The Executioner, daftar pemain , dan jadwal tayangnya di Indonesia. 

BACA JUGA:Megan Domani Terjebak Permainan Papan Kuno, Cek Sinopsis Sehati Semati Di Sini!

Sinopsis film I, The Executioner

I, The Executioner akan melanjutkan kisah dari film Veteran yang kini ceritanya akan fokus kepada karakter detektif senior Seo Do Cheol (Hwang Jung min). Suatu hari, ternyata kematian seorang profesor ada hubungannya dengan pembunuhan sebelumnya. Seluruh negeri gempar karena seorang pembunuh berantai. Detektif pun memulai penyelidikan dengan menindaklanjuti petunjuk. 

Alhasil, Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan mengerahkan Park Seon Woo (Jung Hae In), detektif termuda dengan rasa keadilan yang menarik perhatian Seo Do Cheol. Lalu, akankah kerja sama dua detektif beda generasi itu mampu mengungkap kejahatan dari pembunuh berantai?

BACA JUGA:Morgan Oey Beradu Akting dengan Valerie Thomas, Ini Sinopsis Romeo Ingkar Janji yang Tayang di Bioskop

Daftar Pemain 

Hwang Jung Min (Seo Do Cheol)

Jung Hae In (Park Sun Woo)

Oh Dal Su  (Team Leader Oh)

Jang Yoon Ju (Miss Bong)

Oh Dae Hwan  (Detective Wang)

Kim Shi Hoo  (Detective Yoon)

Park Gun Ha

BACA JUGA:Ambil Cerita dari Kisah Asli Sang Sutradara, Berikut Sinopsis Janji Darah

Bersamaan dengan perilisan trailer film I, The Executioner,  CJ Entertainment mengumumkan jadwal tayang resmi  film I, The Executioner yang akan beredar di bioskop mulai 13 September 2024 mendatang. 

(nym)

Berita Terkait