Film

Bukan CGI! Sosok Hantu Jepang Bertubuh Tinggi di Film Exhuma Ternyata Mantan Atlet Basket

Bukan CGI! Sosok Hantu Jepang Bertubuh Tinggi di Film Exhuma Ternyata Mantan Atlet Basket
Kim Byung Oh, sosok hantu Jepang bertubuh tinggi di Film Exhuma. (Foto: berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Film Exhuma di Indonesia masih menjadi perbincangan hangat di sosial media khususnya sosok hantu Jepang bertubuh tinggi yang ternyata bukan CGI.

Film Exhuma hingga saat ini masih menjadi film yang masih diminati oleh penonton di bioskop dengan perolehan penonton hampir mencapai 1,9 juta penonton.

Oleh sebab itu, beberapa netizen pun banyak membicarakan film Exhuma ini di sosial media, khususnya adegan-adegan menarik yang ada di film tersebut.

Salah satu adegan yang menarik yang menjadi perbincangan banyak orang adalah sosok hantu Jepang bertubuh tinggi yang ternyata bukan CGI.

Ternyata, sosok hantu Jepang bertubuh tinggi itu diperankan oleh seorang laki-laki bertubuh raksasa bernama Kim Byung Oh.

Kim Byung Oh diketahui merupakan mantan atlet basket yang mempunyai tinggi badan sekitar 221 cm.

Kemunculannya sebagai hantu Jepang bertubuh raksasa itu tentunya cocok dengan Kim Byung Oh yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata.

Selain itu, sang sutradara film Exhuma, Jang Jae Hyun memang menghindari penggunaan CGI di film ini sehingga ia mengadakan casting dan menemukan Kim Byung Oh sangat cocok memerankan hantu Jepang ini.

Diketahui, Kim Byung Oh muncul ketika adegan Jenderal Jepang itu keluar dari kubur dan mengunyah ikan hidup-hidup yang membuatnya terlihat menyeramkan.

Untuk merekam adegan tersebut, Kim Byung Oh bertanggung jawab untuk adegan full body sedangkan untuk adegan close up diperankan oleh Kim Min Joon.

Sementara itu, film Exhuma kini telah mencapai 9 juta penonton di Korea Selatan dalam waktu satu bulan. (inm)

Berita Terkait