Film

Drakor Lovely Runner Puncaki Ranking Global di 133 Negara, Termasuk Amerika Serikat

Drakor Lovely Runner Puncaki Ranking Global di 133 Negara, Termasuk Amerika Serikat
Drakor Lovely Runner Puncaki Ranking Global di 133 Negara, Termasuk Amerika Serikat (Image From: Screenshot/Instagram tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Drakor Lovely Runner puncaki rangking global di 133 negara. Drakor terbaru yang tayang bulan April, yaitu Lovely Runner baru saja membuktikan popularitasnya yang tinggi.

Drakor Lovely Runner merupakan drakor romantis yang diperankan oleh aktor terkenal, Byeon Woo Seok dan aktris cantik, Kim Hye Yoon yang menjadi pemeran utama sebagai Ryu Sun Jae dan Im Sol. Drakor ini diadaptasi dari webtoon yang berjudul The Best of Tomorrow yang pernah dirilis pada tahun 2020. Drama ini juga ditulis oleh penulis terkenal, Lee Si Eun. 

Drakor Lovely Runner Puncaki Ranking Global

Dilansir dari Instagram Fyi.Korea, Jumat, (19/4/2024), drama Senin-Selasa tvN yang berjudul Lovely Runner naik ke peringkat No.1 di 133 negara berdasarkan platform OTT Global Rakuten Viki. Negara tersebut termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Brazil, Meksiko, Australia, India, dan negara lainnya di minggu pertama penayangannya. 

Drama Korea ini tidak hanya meraih skor tinggi sebesar 9,8 di Rakuten Viki, tetapi juga menerima banyak ulasan positif dari para pemirsa.

Beberapa ulasan yang diberikan antara lain, "Drama ini sempurna dengan segala aspeknya, mulai dari akting yang luar biasa hingga alur cerita yang menarik dan chemistry yang luar biasa", "Kim Hye-Yoon dan Byun Woo-seok menampilkan akting emosional yang mengesankan, membuat saya terikat dalam kisah cinta segitiga mereka selama lebih dari 15 tahun", dan lain sebagainya.

Rakuten Viki adalah sebuah platform streaming video yang berbasis di Amerika Serikat dan menawarkan drama dan film Asia. Layanan ini tersedia di lebih dari 190 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika dan Eropa, serta wilayah seperti Timur Tengah, Oseania, dan India.

"Lovely Runner" merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang cinta dan penyelamatan dalam perjalanan waktu.

Ceritanya berfokus pada Ryu Sun-jae (Byun Woo-seok), seorang idola terkenal yang telah menyerah pada hidupnya, dan Im Sol (Kim Hye-yoon), seorang penggemar fanatik yang putus asa setelah kematian Ryu Sun-jae.

Namun, Im Sol secara misterius dikirim kembali ke masa lalu 15 tahun dan berusaha mengubah takdir serta menyelamatkan Ryu Sun-jae, yang pernah menyelamatkan hidupnya.

Dipicu oleh kisah romansa yang lembut dan manis yang dibawakan oleh Byun Woo-seok dan Kim Hye-yoon, "Lovely Runner" juga telah menjadi sorotan di Korea, meraih peringkat kedua dalam survei popularitas drama TV-OTT hanya dalam satu minggu setelah penayangan perdana (menurut Good Data Corporation).

Drama ini juga berhasil mencapai rating pemirsa sebesar 4,1% di wilayah metropolitan Seoul (menurut Nielsen Korea).

(ipa)

Berita Terkait