Film

Raditya Dika dan Ariel Tatum Beradu Akting Jadi Pasutri di Film Catatan Harian Menantu Sinting

Raditya Dika dan Ariel Tatum Beradu Akting Jadi Pasutri di Film Catatan Harian Menantu Sinting
Raditya Dika dan Ariel Tatum beradu akting dalam film Catatan Harian Menantu Sinting. (Foto: Instagram @sorayaintercinefilms)

PASUNDAN EKSPRES - Raditya Dika kembali bermain layar lebar dalam film berjudul Catatan Harian Menantu Sinting dengan beradu akting bersama Ariel Tatum.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Soraya Intercine Films yang mengunggah poster film Catatan Harian Menantu Sinting menampilkan Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama.

"Kesintingan apa yang akan terjadi dibalik selimut? Temukan jawabannya hanya di bioskop 18 Juli 2024," tulis Soraya Intercine Films dalam akunnya, dikutip Senin (20/5).

Dalam poster tersebut, Raditya Dika berbaring bersama Ariel Tatum di kasur dengan ekpresi yang menegangkan. 

Film ini merupakan adaptasi novel metropop karya penulis Rosi L. Simamora dengan judul yang sama. 

Tidak heran novel ini dijadikan film sebab termasuk novel best seller pada tahun 2018.

Novel ini mengisahkan tentang Minar yang menikah dengan pria berdarah Batak bernama Sahat.

Kisah rumah tangga dalam pernikahan mereka tidak berjalan mudah saat Sahat dan Minar harus berjuang mendapatkan momongan selama 8 tahun. 

Tidak sampai disitu, Minar dibuat pusing ketika mamak mertuanya ikut bersuara dalam urusan ranjang anaknya.

Tentunya, film Catatan Harian Menantu Sinting akan mengangkat budaya Batak yang kental lewat alur cerita yang menghibur dan menyenangkan.

Adapun Soraya Intercine Films telah mengumumkan jadwal tayang film Catatan Harian Menantu Sinting pada 18 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia. 

Film garapan Sunil Soraya ini juga telah merilis official poster film Catatan Harian Menantu Sinting yang bisa dilihat di akun Instagram Soraya Intercine Films, @sorayaintercinefilms.

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum, sederet aktor dan aktris keturunan Batak membintangi film ini seperti Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah. (inm)

Berita Terkait