Film

Drama Queen Woo yang Tengah Ramai Diperbincangkan, Endingnya Gantung?

Drama Queen Woo yang Tengah Ramai Diperbincangkan, Endingnya Gantung?
Drama Queen Woo yang Tengah Ramai Diperbincangkan, Endingnya Gantung? (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Queen Woo saat ini tengah ramai diperbincangkan, apalagi dengan adanya simpang siur mengenai season kedua.

Drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook ini telah mengakhiri season pertama dengan total 8 episode. Drama ini disinyalir sebagai drama yang menarik karena diduga diangkat dari kisah sejarah Korea Selatan. 

Drama Queen Woo yang Tengah Ramai Diperbincangkan

Sutradara dari Queen Woo adalah Jeong So-gyo, yang dikenal karena karyanya dalam drama Korea seperti Oh! My Gran, Perfect Game, dan Like Father, Like Son.

Sementara itu, penulis skenarionya adalah Lee Byung Hak, yang juga menulis untuk film The Royal Tailor, yang dibintangi oleh Han Seok-kyu dan Park Shin-hye.

Telah menyelesaikan 8 episodenya, drama Queen Woo yang terkenal karena adegan panasnya ini telah memberikan akhir yang membuat banyak penonton lantas bertanya-tanya.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Netflix Romance yang Bikin Baper

BACA JUGA: Rekomendasi Film Komedi Thailand Terbaik yang Wajib Ditonton

Kebingungan tersebut disebabkan oleh Ratu Woo Hee yang apakah berhasil memenangkan perang dan mempertahankan takhta atau tidak? 

Penonton merasa akhir drama ini menggantung karena kelanjutan perang yang ditampilkan di akhir episode 8 tidak diungkapkan. Selain itu, belum ada konfirmasi mengenai apakah akan ada musim kedua atau tidak.

Namun, bagi kamu yang penasaran, pada episode pertamanya, kisah Queen Woo ini diambil dari sebuah Catatan Goguryeo dalam

Sejarah Tiga Kerajaan yang diceritakan pada akhirnya Ratu Woo Hee memang memenangkan perang. Ratu Woo Hee juga berhasil mempertahankan takhtanya bersama dengan Raja Go Yeon Woo yang merupakan pangeran keempat. 

Hmm, jadi gimana, nih, kalau menurut kamu apakah akan ada musim kedua atau tidak? 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua