Film

Tepati Janji ke Penonton, Pemain Film Agak Laen Jadi Manusia Silver di Bundaran HI

Tepati Janji ke Penonton, Pemain Film Agak Laen Jadi Manusia Silver di Bundaran HI
Pemain film Agak Laen menepati janjinya untuk menjadi manusia silver di Bundaran HI. (Foto: X @txtagaklaen)

PASUNDAN EKSPRES - Pemain film Agak Laen menepati janjinya untuk menjadi manusia silver di Bundaran HI.

Film Agak Laen berhasil menembus rekor baru dengan meraih sebanyak 7 juta lebih penonton di bioskop.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, para kuartet pemain Agak Laen yaitu Bene Dion, Indra Jegel, Boris Bokir dan Oki Rengga rela dicat menjadi manusia silver.

Hal ini sesuai dengan nazar mereka yang berjanji akan menjadi manusia silver di Bundaran HI jika film Agak Laen mencapai 7 juta penonton.

Mereka pun merealisasikan janji mereka pada Selasa, 27 Februari 2024 lewat Live Instagram di akun @pilem.agak.laen.

Ketiga pemain Agak Laen itu tampil serba silver di tubuhnya, kecuali Boris Bokir yang dicat warna emas yang tentunya menjadi perhatian menarik bagi masyarakat sekitar maupun penonton di Live Instagram akun film Agak Laen.

Sesampainya di anjungan Bundaran HI, mereka pun langsung berfoto sambil membentangkan spanduk bertuliskan "7.000.000 Manusia Udah Nonton Pilem Kami Woy!".

Para penggemar pun senang para pemain film Agak Laen menepati janjinya untuk menjadi manusia silver dan emas jika film ini berhasil mendapatkan 7 juta penonton.

Keempat pemain juga mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian film karya Muhadkly Acho ini yang tentunya banyak mendapatkan komentar positif serta apresiasi dari masyarakat.

Sementara itu, film Agak Laen menempati peringkat kedua sebagai film terlaris sepanjang masa dengan penonton lebih dari 7 juta penonton di bioskop.

Film ini berhasil menggeser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang rilis tahun 2016 dengan perolehan sebanyak 6.858.616 juta penonton. (inm)

Berita Terkait