Film

Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan Membintangi Drama Bersama yang Berjudul "My Youth", Gimana Kisaahnya, ya?

Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan Membintangi Drama Bersama yang Berjudul "My Youth", Gimana Kisaahnya, ya?
Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan Membintangi Drama Bersama yang Berjudul "My Youth", Gimana Kisaahnya, ya? (Image From: Screenshot/Instagram @thousand_wooo & @hi_songjoongki)

PASUNDAN EKSPRES - Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan membintangi drama My Youth. Salah satu aktor yang dicintai banyak kaum hawa, yaitu Song Joongki bakalan main drama bareng dengan Chun Woohee dengan judul "My Youth". 

Pada tanggal 21 Agustus, studio produksi HighZium mengumumkan bahwa aktor Song Joong-ki dan Chun Woo-hee telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama mendatang dengan judul sementara "My Youth".

Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan Membintangi Drama Bersama 

Dilansir dari Instagram @annyeong_chinguya, drama "My Youth"merupakan sebuah drama romansa yang mengisahkan tentang Sunwoo Hae (diperankan oleh Song Joong-ki), seorang pria yang menjalani kehidupan biasa-biasa saja lebih lambat dibandingkan kebanyakan orang, dan Sung Je Yeon (diperankan oleh Chun Woo-hee), seorang wanita yang harus mengorbankan cinta pertamanya demi meraih kesuksesan.

BACA JUGA: Sinopsis dan Fakta Menarik di Balik Produksi Film Longlegs

BACA JUGA: Sinopsis Film Hard Target (1993): A Groundbreaking Action Thriller

Kisah ini menceritakan ketika kedua karakter ini, yang pernah saling mendukung di masa-masa sulit dalam hidup mereka, akhirnya bersatu kembali setelah lebih dari 10 tahun dan mulai menciptakan momen-momen indah baru bersama.

Dalam drama "My Youth", Song Joong-ki berperan sebagai Sunwoo Hae, seorang novelis dan penjual bunga yang sedang memulai babak baru dalam hidupnya setelah mengalami masa-masa kacau.

Sunwoo Hae sebenarnya pernah menjadi aktor cilik yang bersinar di zamannya, namun karena keserakahan orang-orang dewasa di sekitarnya, ia kehilangan cahayanya dan dilupakan oleh masyarakat.

Suatu hari, Sung Je Yeon (diperankan oleh Chun Woo-hee) muncul dalam kehidupan Sunwoo Hae. Sung Je Yeon memegang kunci masa lalu Sunwoo Hae dan mengingatkannya kembali akan alasan hidupnya yang telah dilupakannya selama ini.

Sementara, Chun Woo-hee berperan sebagai Sung Je Yeon, seorang pemimpin tim di Feel Entertainment yang hanya terdorong oleh keinginan untuk meraih kesuksesan.

Sung Je Yeon berasal dari keluarga kaya dan tidak pernah merasa khawatir. Namun, setelah keluarganya tiba-tiba mengalami kehancuran, kini ia hidup dengan lebih bersemangat dibandingkan orang lain.

Dalam usahanya mencapai tujuan, Sung Je Yeon mencari Sunwoo Hae dan mencoba mengganggu ketenangan hidupnya.

Namun semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, Sung Je Yeon mulai menemukan jati dirinya di masa lalu dan mengalami perubahan transformasi.

Drama "My Youth" akan ditulis oleh penulis naskah Park Si Hyun, yang sebelumnya terkenal karena menulis drama populer JTBC berjudul "Run On".

Drama ini akan diproduksi oleh HighZium Studio dan disutradarai oleh Lee Sang Yeop, sutradara serial-serial seperti "Yumi's Cells", "Familiar Wife", dan "Shopaholic Louis".

Drama "My Youth" dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2025.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua