Film

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 3, Keanu Reeves Siap Isi Suara Shadow

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 3, Keanu Reeves Siap Isi Suara Shadow
Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 3, Keanu Reeves Siap Isi Suara Shadow (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Trailer Sonic the Hedgehog 3 sudah dirilis. Paramount telah meluncurkan trailer pertama untuk “Sonic the Hedgehog 3,” yang memperkenalkan salah satu musuh paling ikonik dari si speedster biru, Shadow the Hedgehog yang jahat dengan pengisi suara oleh Keanu Reeves.

Film ketiga dalam seri “Sonic” ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 20 Desember.

Film Sonic the Hedgehog 3 dengan Trailer yang Sudah Rilis 

Film ketiga—yang telah mendapatkan lampu hijau sebelum rilis seri kedua pada tahun 2022—akan mengeksplorasi aspek baru dari dunia video game yang diciptakan oleh Sega. 

Meskipun rincian plotnya masih dirahasiakan, adegan pasca-kredit dari “Sonic 2” telah mengisyaratkan kehadiran Shadow.

Selain Ben Schwartz sebagai Sonic, para pemeran live-action dari dua film sebelumnya—termasuk Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik yang jahat, James Marsden sebagai Tom Wachowski, Tika Sumpter sebagai Maddie Wachowski, dan Lee Majdoub sebagai Agen Stone—akan mengulangi peran mereka. Selain itu, Colleen O'Shaughnessey pengisi suara Miles “Tails” Prower, dan Idris Elba, pengisi suara Knuckles the Echidna, juga akan kembali.

BACA JUGA: Sinopsis dan Fakta Menarik dari Film Project Silence

BACA JUGA: Rekomendasi Film Survival Terbaik, Kisah Bertahan Hidup dari Bencana

Sonic the Hedgehog (2020) mengisahkan pertemuan pertama antara Sonic (Ben Schwartz) dan polisi kota kecil Tom Wachowski (James Marsden) yang bersatu untuk mengalahkan Dr. Robotnik (Jim Carrey), yang ingin melakukan eksperimen pada si landak biru.

Cerita Sonic dilanjutkan dalam sekuelnya, Sonic the Hedgehog 2 (2022), yang menandai terbentuknya Team Heroes yang terdiri dari Sonic, Knuckles, dan Tails. Kisah Knuckles juga diangkat dalam format serial berjudul Knuckles (2024), yang mengikuti perjalanan Knuckles the Echidna dalam melatih Wade Whipple (Adam Pally) mengenai teknik prajurit Echidna. 

Sonic the Hedgehog 3 adalah sekuel langsung dari film Sonic the Hedgehog 2. Dalam film ini, Sonic, Tails, dan Knuckles akan kembali menghadapi musuh misterius, Shadow the Hedgehog.

Ia memiliki kekuatan yang sangat besar, yang belum pernah dihadapi oleh Sonic dan teman-temannya sebelumnya.

“Sonic the Hedgehog” tayang perdana di bioskop pada Februari 2020, diikuti dengan sekuelnya yang dirilis pada April 2022.

Kedua film tersebut berhasil meraup lebih dari $724 juta secara keseluruhan di box office global. Jeff Fowler, yang menyutradarai dua film sebelumnya, kembali untuk mengarahkan film ketiga.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua