Film

Timothée Chalamet Tampil Jadul di Teaser Film Biopik Bob Dylan

Timothée Chalamet Tampil Jadul di Teaser Film Biopik Bob Dylan
Timothée Chalamet Tampil Jadul di Teaser Film Biopik Bob Dylan (dok.instagram/tchalamet)

PASUNDAN EKSPRES - Timothée Chalamet akan membintangi film biopik Bob Dylan berjudul A Complete Unknown yang kini sedang diproduksi.

Dalam film biopik Bob Dylan garapan sutradara James Mangold ini, Timothée Chalamet akan berperan sebagai musisi ikonik Amerika. 

Sejumlah foto Timothée Chalamet yang berada di lokasi syuting, tepatnya di Kota New York telah muncul di media sosial memperlihatkan tampilan pertama aktor berusia 28 tahun itu dalam balutan kostum.

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix The Tearsmith, Adaptasi Novel Best Seller

Timothée Chalamet Tampil Jadul di Teaser Film Biopik Bob Dylan
Timothée Chalamet Tampil Jadul di Teaser Film Biopik Bob Dylan (dok.imdb.com)

Film A Complete Unknown akan mengikuti kisah tentang kemunculan Dylan di kancah musik folk New York pada tahun 1960-an. Setelah penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut pindah dari Minnesota ke New York.

Pada tampilan pertama dari set lokasi syuting, Chalamet terlihat mengenakan syal yang terlihat kuno dan dilapisi dengan beberapa sarung tangan dan jaket tebal. 

BACA JUGA:Lagi, Jadwal Tayang Film The Batman Part II Resmi Ditunda!

Sepertinya, syuting tersebut berlatar hari bersalju di New York yang diambil saat Bob Dylan masih muda. Tak lupa, Timothée Chalamet melengkapi penampilannya dengan membawa gitar sebagai properti syuting.

SelainTimothée Chalamet, pemeran film A Complete Unknown juga dilaporkan akan turut dibintangi oleh Elle Fanning sebagai Sylvie Russo, Monica Barbaro sebagai Joan Baez, Nick Offerman sebagai Alan Lomax dan Boyd Holbrook sebagai Johnny Cash.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Zone of Interest (2024) yang Banyak Gondol Oscars 2024

Sementara itu, Edward Norton juga turut terlibat untuk memainkan peran Pete Seeger setelah penundaan produksi menyebabkan Benedict Cumberbatch keluar.

“Film terbaik tentang kehidupan nyata tidak pernah lahir sampai mati, tetapi film ini bercerita tentang momen yang sangat spesifik,” kata Mangold kepada podcast Happy Sad Confused tahun lalu, berbicara tentang film tersebut. 

Sampai saat ini, Searchlight Pictures belum menetapkan jadwal tayang untuk film A Complete Unknown. So, nantikan perkembangan produksi film  A Complete Unknown yang dibintangi Timothée Chalamet ini mendatang, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait