Film

Sipnosis Series Ratu Adil, Drama Kriminal 2024

Sipnosis Series Ratu Adil
Sipnosis Series Ratu Adil/foto Screenhot via/YouTube/Vidio

PASUNDAN EKSPRES - Dian Sastrowidoyo berperan dalam serial terbaru yang berjudul 'Ratu Adil', di mana ia memerankan karakter Lasja, seorang anak dari keluarga mafia.

Serial ini telah diluncurkan di platform Vidio dengan layanan berlangganan, dimulai dari episode perdana pada tanggal 29 Februari 2024.

Produksi 'Ratu Adil' diselenggarakan oleh Vidio bekerja sama dengan Frontier Pictures, dan mengusung genre drama kriminal. 

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Series Ratu Adil Sesuai dengan Karakternya, Perkenalan dari Keluarga Lasja Soeryo

Dalam pembuatannya, serial ini melibatkan sejumlah sineas ternama seperti Timo Tjahjanto, Wicky V. Olindo, Tommy Dewo, Ginanti Rona, dan Upi.

Plot 'Ratu Adil' menggambarkan dunia mafia di Indonesia yang dikuasai oleh sembilan naga, masing-masing mengendalikan berbagai bisnis kejahatan. 

Kisah berpusat pada Lasja, seorang wanita yang terlibat dalam konflik bisnis keluarga mafia setelah menemukan keterlibatan suami dan ayahnya.

Meskipun demikian, Lasja bertekad untuk melindungi keluarganya, bahkan jika itu berarti menghadapi kekerasan dengan mengangkat kembali pistolnya.

Serial ini menjanjikan pengalaman menegangkan dengan menyajikan berbagai konflik dan misteri yang mengelilingi dunia gelap mafia.

Demikianlah Sipnosis Series Ratu Adil, dan untuk melihat jadwal tayangnya bisa kalian bisa melihatnya di tautan di bawah ini

BACA JUGA:Ini Jadwal Tayang Series Ratu Adil Film Drama Kriminal Terkeren 2024, Simak Selengkapnya disini!

Terimakasih sudah membaca, nantikan terus episode terbarunya di Aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan untuk mendapatkan versi Ekspress.

(hil/hil)

Berita Terkait