Film

4 Film Horor yang Tayang Lebaran 2024, Ada Siksa Kubur Hingga The Sin

4 Film Horor yang Tayang Lebaran 2024, Ada Siksa Kubur Hingga The Sin
4 Film Horor yang Tayang Lebaran 2024, Ada Siksa Kubur Hingga The Sin

PASUNDAN EKSPRES - Daftar film horor yang tayang lebaran 2024 bisa menjadi tontonan seru untuk mengisi waktu libur panjang mendatang. 

Sejumlah film horor luar dan dalam negeri akan menghiasi bioskop pada lebaran tahun 2024 ini. Termasuk Siksa Kubur, berikut rekomendasi film horor yang tayang lebaran 2024. 

BACA JUGA:Sinopsis Last Night in Soho (2021), Film Bergenre Psikologi-Horor yang Akan Tayang di Netflix

1. Badarawuhi di Desa Penari

Badarawuhi di Desa Penari merupakan film hasil adaptasi cerita viral karya Simpleman yang digarap oleh MD Pictures. Film ini menampilkan Aulia Sarah sebagai pemeran Badarawuhi.

Apakah Badarawuhi di Desa Penari akan menyaingin film pendahulunya KKN di Desa Penari (2022)? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan nonton Badarawuhi di Desa Penari di bioskop mulai sehari setelah lebaran pada 11 April 2024.

BACA JUGA:Sinopsis dan Cara Nonton Drama Turki Winds of Love (2024), Trending di YouTube

2. The First Omen 

Film horor The First Omen diproduksi oelh 20th Century Studios garapan sutradara Arkasha Stevenson yang dijadwalkan tayang pada 5 April 2024. 

The First Omen menggandeng Nell Tiger Free sebagai pemeran utama bernama Margaret. Suati hari, seorang gadis dikirim ke Roma untuk memulai kehidupan pelayanan kepada gereja. 

Siapa sangka, gadis itu justru harus berjuang menghadapi kegelapan dan konspirasi mengerikan yang membuatnya jadi mempertanyakan tentang keimannnya. 

BACA JUGA:7 Drama Turki Terbaik Tayang Di VIU 2024, Pas Buat Ngabuburit

3. Siksa Kubur  

Film horor garapan Joko Anwar, Siksa Kubur akhirnya akan segera tayang di bioskop mulai 10 April 2024. Siksa Kubur dibintangi oleh Faradina Mufti, Reza Rahadian, dan sederet pemain terkenal tanah air lainnya. 

Siksa Kubur akan bercerita tentang karakter Sita yang ingin menguji keimanannya dengan ikut masuk ke dalam kuburan orang paling berdosa. 

Tentu saja ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya adanya siksa kubur dan agama tidak nyata.

BACA JUGA:Siap-Siap Klepek-Klepek! 6 Drama Korea Terbaru April 2024

4. The Sin 

The Sin adalah film asal Korea Selatan bergenre horor, yang disutradarai oleh Han Dong Seok dan dibintangi oleh Kim Yoon Hye, Song I Jae, dan Park Ji Hoon.

Film The Sin akan mengungkap sebuah cerita tentang misteri di manakah dosa manusia itu berasal? Mungkinkah kita dilahirkan berdosa? 

Temukan jawabannya, dengan menonton film The Sin yang sudah atyang sejak 3 April 2024 di bioskop XXI dan CGV.  

(nym)

Berita Terkait