Film

Rating Lovely Runner Meningkat Pesat setelah Rampungkan Episode Terakhir yang Mendebarkan

Rating Lovely Runner Meningkat Pesat setelah Rampungkan Episode Terakhir yang Mendebarkan
Rating Lovely Runner Meningkat Pesat setelah Rampungkan Episode Terakhir yang Mendebarkan (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Rating Lovely Runner meningkat pesat setelah berakhirnya drama pada Selasa, (28/5) kemarin. Lovely Runner yang menjadi salah satu drama Korea populer ini baru saja merampungkan episode terakhirnya Selasa kemarin.

Lovely Runner yang diperankan oleh aktor tampan, Byeon Woo Seok dan aktris cantik, Kim Hye Yoon telah banyak meraih prestasi yang mengagumkan. Salah satunya adalah dengan peraih rating tinggi. 

Rating Lovely Runner Meningkat 

Lovely Runner sendiri adalah drama yang mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol harus berjuang menjelajahi waktu ke masa lalu dan masa depan hanya untuk menyelamatkan sang idola, Ryu Sun Jae dari kematian tragis. Tak disangka, idola yang dikaguminya merupakan tetangganya sendiri. 

Lovely Runner yang berakhir dengan 16 episode menyuguhkan cerita mengesankan setiap episodenya. Terutama pada episode terakhir yang menjadi penutup cerita Lovely Runner kemarin. Ending yang diharapkan penonton akhirnya terealisasikan dengan bahagia. Mengenai ending yang memuaskan, Lovely Runner mendapatkan rating tinggi. 

BACA JUGA: Rekomendasi Film Terjebak di Suatu Tempat Menegangkan

BACA JUGA: Link Nonton Film Jailbait 2014 Full HD Dengan Sub Indo

Dikutip dari Instagram @wowkdrama.id, Rabu (29/5), menurut Nielsen Korea, sebuah lembaga penelitian rating pemirsa, pada tanggal 29 Mei (hari ini), episode terakhir dari drama televisi "Lovely Runner" mencatat rating 5,8% di antara rumah tangga berbayar secara nasional. Angka ini 0,5% lebih tinggi dibandingkan episode sebelumnya yang sebesar 5,3%, dan merupakan rekor tertinggi untuk drama ini.

Sementara itu, para pemeran Lovely Runner ikut menyaksikan episode terakhir yang ditayangkan di CGV Korea bersama dengan para penggemar mereka. 

Saat ini, banyak penggemar yang merasa kehilangan setelah berakhirnya kisah Soljae (sebutan para penggemar untuk pasangan Im Sol dan Ryu Sun Jae). Bahkan dari mereka yang berharap bahwa Lovely Runner merilis ratusan episode karena dipastikan para penggemar akan tetap menyaksikan drama tersebut. 

Wah, jadi, bagaimana menurutmu, apakah ending Lovely Runner menjadi ending drama Korea terbaik? 

(ipa)

Berita Terkait