Film

Sinopsis Drakor Branding in Seongsu (2024), Dibintangi Kim Ji Eun dan Lomon

Sinopsis Drakor Branding in Seongsu (2024), Dibintangi Kim Ji Eun dan Lomon
Drama Korea terbaru berjudul Branding in Seongsu telah mengumumkan jadwal penayangan pada bulan Februari. (Sumber: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea terbaru berjudul Branding in Seongsu telah mengumumkan jadwal penayangannya pada bulan Februari.

Branding in Seongsu merupakan drama Korea tentang dunia kerja pemasaran yang dibumbui kisah romantis, komedi dan sedikit fantasi di dalamnya.

Kim Ji Eun dan Lomon (Park Solomon) dikabarkan menjadi pemeran utama dalam drakor ini sebagai bos dan anak magang.

Menariknya, drakor Branding in Seongsu bisa ditonton di layanan streaming film dan drama bernama VIU mulai 5 Februari mendatang.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drakor ini, simak selengkapnya sinopsis drakor Branding in Seongsu (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea The Bequeathed (2024), Siap Tayang di Netflix

 

Branding in Seongsu menceritakan kisah Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang hidupnya berubah dari seorang karyawan menjadi pemimpin tim pemasaran.

Namun, karena pengkhianatan sahabatnya, ia dipindahkan ke bidang lain dan bertemu seorang anak magang bernama So Eun Ho (Lomon) yang ia anggap polos dan tidak bisa apa-apa.

Keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang sehingga sering terjadi perdebatan.

Namun, keduanya harus mengalami kejadian misterius ketika keduanya tidak sengaja berciuman dan bertukar jiwa.

Drakor Branding in Seongsu dibintangi oleh Kim Ji Eun, Park Solomon (Lomon), Yang Hye Ji, Kim Ho Young, Jung Yi Rang, dan lain-lain.

Drama yang mengambil setting di kawasan Seongsu ini berjumlah 24 episode dengan durasi 25 menit.

Jadwal tayang drakor Branding in Seongsu akan tayang di VIU pada 5 Februari 2024. (inm)

Berita Terkait