Film

Drama Weak Hero Class 2 mulai Tampak Hilal, Siap Rilis di Tahun 2025

Drama Weak Hero Class 2 mulai Tampak Hilal, Siap Rilis di Tahun 2025
Drama Weak Hero Class 2 mulai Tampak Hilal, Siap Rilis di Tahun 2025 (Image From: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Weak Hero Class 2 mulai tampak hilal. Bagi kamu penggemar drama Korea, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan drama Weak Hero Class 1.

Drama yang mengisahkan perundungan di sekolah ini, kabarnya akan segera menayangkan season 2 atau Weak Hero Class 2 mulai Januari 2025 mendatang. Weak Hero Class 2 sendiri telah diambil alih oleh Netflix, dan kemungkinan akan tayang di platform streaming tersebut. 

Drama Weak Hero Class 2 Tampak Hilal

Seperti yang dikutip dari Instagram @annyeong_chinguya, Selasa (4/6), salah satu pemeran Weak Hero Class 2, yaitu Ryeoun baru saja melakukan wawancara dengan majalah Elle Men Hong Kong.

Di sana ia mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting untuk Weak Hero Class 2. Bahkan mereka bersulang dengan teman-teman ketika menyelesaikan syuting tersebut. Ia juga mengungkapkan tepatnya kapan Weak Hero Class 2 akan ditayangkan. 

"Baru-baru ini, ketika drama berjudul 'Weak Hero Class 2' mengakhiri syuting, kami bersulang dengan teman-teman untuk merayakan. Pada Januari tahun depan, 'Weak Hero Season 2' akan dirilis," ucapnya. 

Sementar itu, Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun di Weak Hero Class 1 akan kembali di Weak Hero Class 2 bersama teman-teman baru di SMA Eunjang.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film A Good Boy, Thriller Psikologis Guru dan Murid

BACA JUGA: Urutan Nonton Film Venom yang Tepat

Karakter teman-teman baru Yeon Si Eun sendiri, yaitu Park Hoo Min, Seo Jun Tae, dan Go Hyun Tak yang masing-masing akan diperankan oleh Ryeoun, Choi Min Young, dan Lee Min Jae. 

Yu Su Bin yang sebelumnya muncul di episode terakhir musim pertama akan kembali berperan sebagai Choi Hyo Man, siswa yang menggertak Yeon Si Eun di sekolah barunya.

Selain itu, ada Bae Na Ra yang akan berperan sebagai Na Baek Jin dan Lee Jun Young sebagai Geum Sung Je, yang merupakan musuh-musuh yang harus dilawan Yeon Si Eun dan teman-temannya.

Weak Hero Class 2 menceritakan Yeon Si-Eun (diperankan oleh Park Ji-Hoon) pindah ke SMA Eunjang dan berteman dengan Park Hoo-Min (Ryeo Un), Seo Joon-Tae (Choi Min-Young) dan Go Hyun-Tak (Lee Min-Jae).

Namun, Yeon Si-Eun kini harus menghadapi kelompok yang lebih besar dan lebih kejam yang disebut Alliance. Anggota dari kelompok yang terkenal kejam ini termasuk Na Baek-Jin (Bae Na-Ra) dan Geum Sung-Je (Lee Jun-Young).

Yeon Si-Eun dan teman-temannya harus berjuang melawan ancaman yang datang dari kelompok Alliance tersebut.

Sementara itu, Weak Hero Class 1 mengisahkan tentang perundungan yang dialami oleh Yeon Si Eun yang dikenal sebagai siswa pendiam di sekolahnya.

Tapi, seringnya Yeon Si Eun mendapatkan perundungan oleh teman-temannya, ia mulai bergerak merencanakan pembalasan dengan cara yang unik. Hingga bersama teman-temannya ia mendapatkan berbagai masalah yang mencekam dan menegangkan. 

Weak Hero Class 1 sendiri diperankan oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, Hong Kyung sebagai Oh Beom Seok,dan Choi Hyun Wook sebagai Ahn Su Ho. 

(ipa)

 

Berita Terkait