Film

Sinopsis Film Judy, Kisah Seorng Selebriti yang Punya Hidup Kelam

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai sinopsis film judy yang menceritakan kelamnya hidup seorang selebriti terkenal. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi mengenai sinopsis film judy yang menceritakan kelamnya hidup seorang selebriti terkenal. 

Atas film ini seorang pemeran utama yaitu Renee Zellweger meraih sejumlah tropi dalam ajang bergensi berkat penampilannya dalam film tersebut. 

Rupanya film ini merupakan film biografi drama Amerika yang dikeluarkan pada tahun 2019 dengan disutradari oleh Rupert Goold dan diproduseri oleh David Livingstone. 

Film ini ditayangkan secara perdana dalam Festival Film Telluride pada 30 Agustus 2019 dan dirlis di Amerika pada 27 September 2019. 

Penasaran dengan sinopsisnya seperti apa? simak langsung yuk di bawah ini! 

Sinopsis Film Judy

Film ini dimula dengan seorang anak perempuan yang bernama Judy (14) ketika berperan sebagai Dorothy dalam The Wizard of Oz. 

BACA JUGA:Fakta Dibalik Film Deth Whisperer yang Diangkat Dari Kisah Nyata Thailand

Di usianya yang masih muda, ia harus mengalami banyak tekanan dari berbagai sudut. Bahkan diusianya yang masih muda ia sudah mengkonsumsi obat-obatan. 

Setelah itu film ini langsung beranjak ke usia Judy 30 tahun yang memperlihatkan judy yang begitu buruk karna terlilit hutang, tidak mempunyai rumah dan harus berjuang untuk mempertahankan hak asuh kedua anaknya. 

Hingga satu kesempatan itu datang, Judy Garland tiba di London untuk mengadakan konser tur yang tiketnya sudah terjual habis di Talk of The Town. 

Namun, ia harus berjuang sekali lagi dengan kesehatannya dan beberapa rangkaian tur konser yang harus ia lakukan. 

Bukan hanya itu saja, ia juga harus menghadapi konflik dengan tim menagement serta orang-orang yang berada di sekitarnya. 

Saat penayangan film ini rupanya mendapatkan respon baik dari publik, bahkan akting yang dilakukan oleh Renee merupakan akting dan penampilan terbaiknya. 

Dan saat ini film ini akan tayang di bioskop Trans TV tepatnya pukul 23.00 WIB. Jika kamu penasaran dengan filmnya, pastikan untuk menontonnya di TV. 

Berita Terkait