Film

Daftar Pemain Sekuel Film Now You See Me 3, Gandeng Jesse Eisenberg Lagi

Daftar Pemain Sekuel Film Now You See Me 3, Gandeng Jesse Eisenberg Lagi
Daftar Pemain Sekuel Film Now You See Me 3, Gandeng Jesse Eisenberg Lagi

PASUNDAN EKSPRES - Film Now You See Me 3 akhirnya akan segera digarap sejak terakhir kali merilis sekuelnya pada tahun 2016. 

Setelah kabar penggarapan film Now You See Me 3, film produksi Lionsgate ini akhirnya umumkan daftar pemain.

Menariknya, daftar pemain film Now You See Me 3 sepertinya akan mengumpulkan kembali para cast lama yang mengisi berbagai peran yang ada.

BACA JUGA:Teori Film Siksa Kubur (2024): Open Ending atau Malah Nyatanya Begitu?

Pasalnya, banyak pemain lama yang kembali di film Now You See Me 3 ini. Mereka adalah Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan juga Morgan Freeman. 

Namun, selain para pemain lama, Now You See Me 3 juga akan hadirkan beberapa cast baru. Sebelumnya, Deadline mengabarkan jika bintang dari film Barbie, Ariana Greenblatt, sudah resmi bergabung dengan proyek film tersebut.

Selain Ariana Greenblatt, Lionsgate juga mengumumkan bergabungnya Justice Smith dan Dominic Sessa. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Mukidi (2024), Kisah Tukang Kredit Bernasib Apes yang Tayang di Prime Video

Sosok Smith sendiri diketahui menjadi bintang beberapa film besar seperti Jurassic World: Fallen Kingdom, Pokemon: Detective Pikachu, dan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Sementara itu, Dominic Sessa sendiri adalah aktris pendatang baru di industri film Hollywood. Sebelum menjadi bagian dari proyek film ini dia baru saja melakukan debut filmnya dalam The Holdovers.

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drakor Missing Crown Prince, Suho EXO Jadi Putra Mahkota

Lionsgate resmi mengumumkan proyek film Now You See Me 3 pada tahun lalu dan mereka berharap proses produksinya bisa terjadi di awal 2024.

Pada Maret kemarin, Jesse Eisenberg sendiri mengaku sudah membaca skrip filmnya dan mengaku siap untuk mulai proses produksi. 

Dia juga memberikan petunjuk jika filmnya tidak akan menghadirkan adegan atau aksi kekerasan dan hanya menghadirkan elemen kerja sama tim dan kecerdasan.

(nym) 

 

Berita Terkait