Film

Sinopsis Brewing Love dan Jadwal Tayangnya, Drama Terbaru Kim Se Jeong

Sinopsis Brewing Love dan Jadwal Tayangnya, Drama Terbaru Kim Se Jeong

PASUNDAN EKSPRES -  Kim Se Jeong akan dipasangkan dengan Lee Jong Won dalam drama Korea terbaru Brewing Love. Drama dengan judul lain Drunken Romance tersebut  akan mengusung komedi romantis yang tayang di ENA dan Genie TV tahun ini. 

Sementara itu,  drama Brewing Love mengikuti kisah tentang Chae Yong Joo (Kim Se Jeong) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus di militer. Ia memiliki kekuatan fisik yang kuat, mental yang kuat dan keceriaan uniknya sendiri. 

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Kim So Yeon Sebelum Nonton A Virtuous Business (2024)

Chae Yong Joo juga pandai menyembunyikan emosinya yang sebenarnya. Sekarang, ia bekerja sebagai tenaga penjualan untuk sebuah perusahaan minuman keras. 

Yong Joo telah bekerja di perusahaan itu selama 6 tahun dan telah memperoleh gelar raja penjualan. Dia sangat mengabdikan diri pada pekerjaannya dan cabang tempat dia bekerja, tetapi cabang itu di ambang penutupan. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Amazon Bullseye dan Jadwal Tayangnya di Bioskop Indonesia

Untuk menghindari penutupan, dia menjalankan misi. Misinya adalah menjual bir baru. Bir itu dibuat oleh brewmaster & CEO perusahaan pembuatan bir Yoon Min Joo (Lee Jong Won). 

Dia adalah pria yang sensitif dan pandai merasakan emosi orang lain. Dia tinggal di daerah pedesaan yang damai dan tenang untuk fokus membuat bir dan emosinya, tetapi Chae Yong Joo muncul di depannya dan mengubah hidupnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Platform 2, Film Thriller Horor Spanyol yang Kini Tayang di Netflix

Sementara itu, Bang A Reum (Shin Do Hyun) adalah seorang manajer tim perencana. Dia bersaing dengan Chae Yong Joo untuk mendapatkan tempat pembuatan bir milik Yoon Min Joo. Oh Chan Hwi (Baek Sung Chul) adalah teman Chae Yong Joo yang berjiwa bebas.

Sebagai informasi tambahan, Brewing Love menandakan proyek akting kedua Kim Se Jeong dengan sutradara  Park Sun Ho yang sebelumnya bekerja sama dalam drama Business Proposal.Drama Brewing Love akan tayang mulai 4 November 2024 mendatang setelah mengambil alih slot waktu Dear Hyeri. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua