Film

Fakta Masa Lalu Choi Yeo Reum di Our Beautiful Summer

Fakta Masa Lalu Choi Yeo Reum di Our Beautiful Summer
Still cut drama Our Beautiful Summer (dok.tvN Drama)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Our Beautiful Summer sukses mencuri perhatian penonton setelah tayang pada 14 September 2024.  Kemunculan karakter Choi Yeo Reum (Jang Gyu Ri) di Our Beautiful Summer yang misterius menambah seru alur cerita. 

Choi Yeo Reum sendiri digambarkan sebagai sosok siswi SMA yang dingin dan memiliki masa lalu rumit. Artikel ini mengandung spoiler, berikut fakta masa lalu Choi Yeo Reum di Our Beautiful Summer.  

BACA JUGA:Sinopsis Film Transformers One (2024): Awal Mula Persahabatan yang Berubah Menjadi Perang

1. Ditinggalkan ayahnya sejak masih kecil 

Choi Yeo Reum dibesarkan oleh orangtua yang cukup harmonis. Namun, suatu hari ayah Yeo Reum pergi meninggalkan dirinya dan ibunya untuk memulai hidup yang baru dengan orang lain. 

Alhasil, Yeo Reum yang semakin dewasa memiliki sifat dingin yang membuatnya sulit berteman. Namun, sifat dingin Yeo Reum perlahan mulai berubah setelah mengenal Na A Reum (Yoo Young Jae), Na Da Woon (Son Sang Yeon), dan Na Woo Ri (Kim Min Ki). 

BACA JUGA:Sinopsis Film "Roman Peony" (2024): Perihal Cinta Segitiga di Dua Budaya

2. Ibu Choi Yeo Reum menikah lagi 

Setelah ditinggal pergi sang ayah, Choi Yeo Reum juga harus menghadapi kebencian ayah sambungnya yang menikah dengan ibunya. Sehingga membuat Yeo Reum memilih hidup mandiri dan menjauh dari kehidupan baru yang dijalani ibunya.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Romantis Barat yang Tak Lekang oleh Waktu

3. Alasan Choi Yeo Reum pindah sekolah 

Choi Yeo Reum adalah murid pindahan di SMA yang sama dengan A Reum,  Da Woon, dan Woo Ri. Yeo Reum sebenarnya punya alasan khusus mengapa dirinya memutuskan untuk pindah sekolah. 

Terungkap, ternyata Yeo Reum dirundung oleh beberapa "temannya" di sekolah sebelumnya. Sampai suatu hari,  salah satu teman yang mem-bully nya berakhir tragis akibat kecelakaan mobil.

Meski sudah pindah sekolah setelah kecelakaan tersebut, Yeo Reum justru masih dihantui oleh "teman" yang mem-bully nya yang menyalahkan dirinya atas kematian "teman-nya" yang lain. 

Our Beautiful Summer bercerita tentang kehidupan empat anak kembar yang berubah setelah salah satu kembarannya meninggal dunia karena bunuh diri. Apa kamu menikmati drama Korea yang hanya berjumlah 2 episode ini? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua