Film

MD Pictures Garap Film Adaptasi Konten TikTok, Judulnya La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit

MD Pictures Garap Film Adaptasi Konten TikTok, Judulnya La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit
(dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Setelah sukses menggarap film Ipar Adalah Maut dengan menyedot 4,7 juta penonton di bioskop, kali ini MD Pictures mempersiapkan film terbaru yang merupakan adaptasi konten TikTok viral dari akun elizasifaa.

Diketahui, terdapat dua film adaptasi TikTok viral  yang akan MD Pictures garap yaitu La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Audrey (2024), Debut Park Ji Hoon di Layar Lebar

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, La Tahzan berkisah tentang rumah tangga Alina yang hancur setelah sang ART bernama Asih berhasil memikat hati suami, anak, bahkan ibu mertuanya. 

Cerita La Tahzan tersebut berdasarkan kejadian nyata yang dialami oleh pengikut Eliza. Sementara Kupilih Jalur Langit bercerita tentang Amira yang menikah dengan Furqon karena perjodohan. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama What Comes After Love, Gandeng Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro

Namun, ternyata Furqon menaruh hati pada perempuan bernama Dara. Masih dalam akun instagram abbasarap.id, film La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit dipersiapkan untuk dijadwalkan tayang pada tahun depan. 

Namun sayangnya, sampai artikel ini dibuat belum ada konfirmasi resmi siapa aktor dan aktris yanga kan menjadi pemain dalam film La Tahzan dan Kupilih Jalur Langit. 

Apa kamu sudah tidak sabar menonton dua film terbaru adaptasi TikTok viral dari MD Pictures ini mendatang?  

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua