Film

Bocoran Serial Maxton Hall Season 2, Sedang Digarap Prime Video!

Bocoran Serial Maxton Hall Season 2, Sedang Digarap Prime Video!
Bocoran Serial Maxton Hall Season 2, Sedang Digarap Prime Video! (dok.Prime Video)

PASUNDAN EKSPRES - Prime Video akhirnya mengonfirmasi penggarapan serial Maxton Hall Season 2 yang diunggah ke instagram pada (19/5/2024). 

Dalam keterangan caption instagram Prime Video tersebut dapat dipastikan serial Maxton Hall - The World Between Us bakal lanjut ke  season 2 yang sukses disambut antusias oleh penggemar. Termasuk kamu?  

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain High School Return of a Gangster

Masih dalam unggahan yang sama, Prime Video menggoda penggemar dengan potret pemain utama Maxton hall yaitu Harriet Herbig-Matten dan Damian Hardung dengan pose memperlihatkan 2 jari. 

"Selfie bukan sembarang selfie, karena selfie ini artinya Maxton Hall - The World Between Us bakal lanjut ke season 2!" ungkap caption di instagram Prime Video. 

Bocoran Serial Maxton Hall Season 2, Sedang Digarap Prime Video!
Bocoran Serial Maxton Hall Season 2, Sedang Digarap Prime Video!

BACA JUGA:Sipnosis Film Everly: Salma Hayek Berjuang Melawan Mafia Kejam, cek Jadwal tayangnya disini

Sebelumnya, serial Maxton Hall - The World Between Us menampilkan akhir cerita yang menggantung dan bikin penonton penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Ruby Bell dan James Beaufort. 

Oleh sebab itu, penonton berharap serial Maxton Hall bakal lanjut ke season 2. Kini, harapan penggemar sebentar lagi akan terwujud karena serial Maxton Hall Season 2 sedang digarap Prime Video. 

BACA JUGA:Sudah Tayang di Netflix! Film Monster Punya Daya Tarik Tersendiri Dengan Cerita yang Mencekam

Kemungkinan besar pemain serial Maxton Hall sebelumnya akan kembali teribat kembali dalam serial asal Jermanini. Sebut saja seperti Sonja Weißer,Andrea Guo, Justus Riesner, hingga Runa Greiner.  

Jika menilik akhir cerita Maxton Hall Season 1, besar kemungkinan Maxton Hall Season 2 akan bercerita tentang kehadiran orang ketiga di antara Ruby Bell dan James Beaufort. 

BACA JUGA:Sinopsis Miss Fortune, Film Korea Dibintangi Uhm Jung Hwa yang Kini Tayang di VIU

Bukan hanya tentang konflik percintaan dan beda kasta saja, permasalahan keluarga maupun sahabat juga sepertinya akan menjadi fokus utama serial Maxton Hall - The World Between Us Season 2 mendatang. 

Hingga artikel ini dibuat, belum ada pengumuman resmi kapan serial Maxton Hall tayang di Prime Video? Kita nantikan saja, ya!

(nym) 

Berita Terkait