Film

Ma Dong Seok Kembali di Seri Ke-4 Film The Roundup: Punishment, Tayang 2024!

Ma Dong Seok Kembali di Seri Ke-4 Film The Roundup: Punishment, Tayang 2024!
Ma Dong Seok Kembali di Seri Ke-4 Film The Roundup: Punishment (dok. ABO Entertainment)

PASUNDAN EKSPRES - Ma Dong Seok akan kembali membintangi film The Roundup: Punishment, yang merupakan seri keempat dari waralaba film Korea The Outlaws.

Dalam seri keempat film The Roundup: Punishment, Ma Dong Seok atau Don Lee akan beradu akting dengan  Kim Moo Yeol, Lee Dong Hwi, Park Ji Hwan, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Lee Ji Hoon, dan Lee Joo Bin. 

Nantinya, Ma Dong Seok akan kembali berperan sebagai detektif bernama Ma Seok Do yang ditugaskan untuk  membongkar kasus peredaran narkotika. 

BACA JUGA:Aksi Lee Je Hoon di Chief Detective 1958 , Prekuel Drama Legendaris Tahun 1971-1989

Ma Seok Do harus bertarung dengan bandar sekaligus pengedar narkotika yang menggunakan aplikasi pengiriman. 

Namun dalam pengungkapan kasus itu, Ma Seok Do malah dihadapkan kasus lain, yaitu perjudian online yang melibatkan warga Korea Selatan dan Filipina. 

Perjudian online itu menjadi kasus serius, sebab taruhannya bukan uang melainkan nyawa manusia. 

Detektif Ma Seok Do makin kesulitan melacak, sebab tim IT dari perjudian online itu sangat jenius. 

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Kamu Tonton Saat Libur Ramadhan 2024

The Outlaws adalah waralaba film Korea yang diproduksi oleh ABO Entertainment 2017.

Film kedua The Outlaws berganti judul menjadi The Roundup tayang pada 2022. Sedangkan film ketiganya, The Roundup: No Way Out sudah tayang pada 2023.

Film aksi kriminal ini digarap oleh sutradara Kang Yoon Sun. Diketahuim ketiga film The Outlaws tak pernah gagal masuk box office di Korea Selatan dan menjadi film terlaris di beberapa negara lainnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Jadwal Tayangn Yumi's Cells: The Movie, Catat Ya!

Ketiga film The Outlaws mengangkat kasus ceritayang berbeda-beda. Jadi, kamu bisa langsung paham sama alur ceritanya tanpa menonton seri sebelumnya terlebih dahulu. 

Lantas, apakah kali ini Ma Seok Do berhasil menuntaskan misinya tersebut? Nantikan, film The Roundup: Punishment yang akan tayang di Korea Selatan pada 24 April 2024 mendatang. 

Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan film The Roundup: Punishment bakal tayang di Indonesia atau nggak. So, nantikan perkembangan film terbaru Ma Dong Seok ini mendatang, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait