Film

Sinopsis Drakor DNA Lover, Siwon SUJU Jadi Dokter Kandungan Pemikat Hati Wanita

Sinopsis Drakor DNA Lover, Siwon SUJU Jadi Dokter Kandungan Pemikat Hati Wanita

PASUNDAN EKSPRES - DNA Lover adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Siwon SUUJU dan Jung In Sun sebagai pemeran utama. Drama komedi romantis ini disutradarai oleh Sung Chi Wook dan naskahnya ditulis oleh Jung Soo Mi. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis Drakor DNA Lover.

BACA JUGA:Daftar Pemeran Film Rogue (2020)

Sinopsis 

DNA Lover bercerita tentang Shim Yeon Woo (Choi Si Won ) adalah seorang dokter kandungan dan ginekolog yang menjalankan praktiknya sendiri bernama Shim Clinic. Shim Yeon Woo pandai memikat hati wanita, tetapi ketika wanita jatuh cinta padanya dan menjadi posesif, mencoba mengubahnya, atau menjadi terlalu terobsesi padanya, maka Yeon Woo mengakhiri hubungan tersebut. 

Han So Jin (Jung In Sun ) adalah seorang peneliti dan dia bekerja di pusat gen. Dia agak culun dan terobsesi untuk menemukan pria yang secara genetik tepat untuknya. Shim Yeon Woo dan Han So Jin terlibat satu sama lain. 

Sementara itu Seo Kang Hoon (Lee Tae Hwan ) adalah seorang pemadam kebakaran yang tampan. Dia selalu memberikan kenyamanan kepada Han So-Jin. Jang Mi Eun (Jung Eugene) adalah kolumnis cinta dan mantan pacar Shim Yeon Woo.

BACA JUGA:Sinopsis Film Rogue (2020): Misi Penyelamatan Berujung Pertarungan Brutal Melawan Singa Buas!

Daftar Pemain 

Choi Si Won - Shim Yeon Woo

Jung In Sun - Han So Jin

Lee Tae Hwan - Seo Kang Hoon

Jung Eugene - Jang Mi Eun

BACA JUGA:Antara Teror dan Perebutan Warisan! Sinopsis Film Sakaratul Maut Siap Menghantui Penonton

Jadwal Tayang 

DNA Lover akan mengambil alih slot waktu Sabtu  dan Minggu di TV Chosun yang sebelumnya ditempati oleh My Happy Ending. Sebagai informasi tambahan, drama ini menjadi peran akting pertama untuk Lee Tae Hwan sejak ia keluar dari militer pada 26 Desember 2023. Bersabar sebentar lagi, karena drama DNA Lover dijadwalkan tayang mulai 17 Agustus 2024 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait