Film

Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim?, Series Filipina Adaptasi Drama Korea yang Tayang di VIU

Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim?, Series Filipina Adaptasi Drama Korea yang Tayang di VIU
Sebuah series Viu Original Filipina berjudul Whats Wrong with Secretary Kim? dikabarkan tayang di VIU Indonesia. (foto: VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah series Viu Original Filipina berjudul Whats Wrong with Secretary Kim? dikabarkan tayang di VIU Indonesia mulai 18 Maret.

Whats Wrong with Secretary Kim? merupakan series Viu Original Filipina yang diadaptasi dari drama Korea populer dengan judul yang sama pada tahun 2018.

Berjumlah 40 episode, series Viu Original Filipina ini akan menampilkan genre komedi dan romantis dengan alur cerita yang hampir sama dengan cerita di drama Korea.

Whats Wrong with Secretary Kim? versi Filipina ini dibintangi oleh Kim Chiu dan Paulo Avelino yang merupakan aktor populer di Filipina.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain series Viu Original Filipina ini, simak selengkapnya sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim? versi Filipina.

 

BACA JUGA:Baifern dan Win Metawin Main Drama Remake 'My ID is Gangnam Beauty' Beauty Newbie, Ini Sinopsisnya

 

Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim? menceritakan dunia yang tampak sempurna dari seorang wakil ketua sebuah perusahaan besar yang tampan dan narsistik berubah menjadi terbalik ketika sekretarisnya yang sangat kompeten selama bertahun-tahun mengumumkan pengunduran dirinya.

Dia akan melakukan apa pun untuk mempertahankan sekertarisnya agar tetap di sisinya.

Dalam prosesnya, mereka mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. 

Namun, saat masa lalu traumatis mereka terungkap, menyebabkan mereka mempertanyakan apakah perasaan mereka nyata atau akibat dari trauma bersama.

 

BACA JUGA:Sinopsis Hide (2024), Drama Korea Terbaru Adaptasi dari Serial BBC 'Keeping Faith'

 

Series Whats Wrong with Secretary Kim? versi Filipina ini dibintangi Kim Chiu, Paulo Avelino, Janice de Belen, Romnick Sarmenta, Jake Cuencam dan Angeline Quinto.

Jadwal tayang series Viu Original Filipina Whats Wrong with Secretary Kim? akan tayang mulai 18 Maret 2024 di VIU Indonesia. (inm)

Berita Terkait