Film

Sinopsis The First Omen, Prekuel Film The Omen (1976)

Sinopsis The First Omen, Prekuel Film The Omen (1976)
Sinopsis The First Omen, Prekuel Film The Omen (1976)

PASUNDAN EKSPRES - The First Omen adalah film horor supernatural Amerika mendatang yang disutradarai oleh Arkasha Stevenson, yang ikut menulis skenario bersama Tim Smith dan Keith Thomas dari sebuah cerita karya Ben Jacoby. 

Film ini merupakan prekuel dari The Omen (1976) dan merupakan film keenam dalam franchise The Omen . Film ini dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sônia Braga, Ralph Ineson, dan Bill Nighy. 

Plot cerita film The First Omen mengikuti kisah tentang seorang wanita Amerika yang dikirim untuk bekerja di sebuah gereja di Roma yang mengungkap konspirasi jahat untuk melahirkan Antikristus .

BACA JUGA:Pencinta Film Game Merapat, Sekuel Ready Player One Bakal Digarap Steven Spielberg

Sebelumnya, prekuel film The Omen (1976) diumumkan sedang dikerjakan mulai buApril 2016,dengan Ben Jacoby menulis naskahnya dan Antonio Campos sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkannya.

Baru pada Mei 2022, 20th Century Studios mulai mengembangkannya, dengan Arkasha Stevenson menandatangani debut penyutradaraannya. 

David S. Goyer dan Keith Levine diproduksi di bawah label Phantom Four Films. Nell Tiger Free berperan sebagai pemeran utama pada akhir Agustus 2022. 

BACA JUGA:Sinopsis Single in Seoul (2023), Film Korea yang Akan Tayang di VIU

Pengambilan gambar utama berlangsung di lokasi Roma dan di panggung suara di Lumina Studios mulai dari 19 September hingga 22 November 2022. Bangunan di Villa Parisi dan sebuah peternakan di Procoio digunakan untuk menggambarkan panti asuhan. 

Perancang produksi Eve Stewart menyatakan, "Kami ingin bangunan ini menjadi sangat unik dan indah, dan karena kami tidak dapat menemukan semuanya dalam satu bangunan, kami menggabungkan tiga bangunan dan memastikan semuanya terhubung dengan baik satu sama lain". Ruang bawah tanah dibuat di panggung suara. 

The First Omen rencananya akan dirilis di Amerika Serikat oleh 20th Century Studios pada 5 April 2024 mendatang.

(nym) 

Berita Terkait