Film

Sinopsis The Last Breath (2024) yang Kini Sedang Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis The Last Breath (2024) yang Kini Sedang Tayang di Bioskop Indonesia
Sinopsis The Last Breath (2024). (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Amerika berjudul The Last Breath telah ditayangkan di bioskop Indonesia, simak sinopsis film-nya.

The Last Breath merupakan film Amerika terbaru bergenre horor dan thriller yang disutradarai oleh Joachim Heden.

Film ini akan mengisahkan tentang kisah mengerikan di bawah laut dimana sekelompok penyelam scuba diving terjebak dalam kawanan hiu putih besar.

 

BACA JUGA:Sinopsis Chief of Station (2024), Aksi Menegangkan Mantan Kepala CIA yang Kini Tayang di Bioskop Indonesia

 

Adapun film dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood seperti Julian Sands, Alexander Arnold, Jack Parr, dan lain-lain.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis film dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film The Last Breath (2024) yang kini hadir di bioskop Indonesia.

 

BACA JUGA:Sinopsis Lafran (2024), Film Biopik Tentang Pendiri Organisasi HMI yang Siap Tayang di Bioskop

 

Sinopsis The Last Breath menceritakan tentang seorang pria bernama Brett (Alexander Arnold) yang mengajak keempat temannya semasa kuliah yakni Sam, Riley, Logan dan Brian untuk mengadakan pesta akhir pekan.

Mereka memutuskan memilih Pulau Karibia sebagai lokasi pesta mereka.

Untuk menghabiskan waktu selama di Pulau Karibia, Brett menghubungi seorang instruktur scuba diving yang merupakan teman lamanya, Noah.

 

BACA JUGA:Sinopsis The Bikeriders, Kisah Aksi Geng Motor Dibintangi Austin Butler yang Tayang di Bioskop

 

Mereka akhirnya memulai perjalanan scuba diving di Pulau Karibia dengan menjelajahi reruntuhan kapal perang Perang Dunia II.

Di tengah perjalanan yang menyenangkan, ternyata mereka menghadapi kejadian luar biasa dan menemukan diri mereka terjebak di dalam labirin bawah air dari logam berkarat yang dikelilingi oleh hiu putih besar.

Film The Last Breath dibintangi oleh Julian Sands, Alexander Arnold, Jack Parr, Kim Spearman, Arlo Carter, Erin Mullen, Maxime Durand, dan William Erazo Fernández.

Adapun film The Last Breath sudah tayang di bioskop Indonesia mulai bulan Juni ini yang bisa disaksikan di Cinema XXI maupun CGV Indonesia. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua