Film

Sinopsis Rekaman Terlarang, Series Terbaru Maxime Bouttier dan  Clara Bernadeth

Sinopsis Rekaman Terlarang, Series Terbaru Maxime Bouttier dan  Clara Bernadeth
(dok.instagram/clarabernadeth/bouttier_maxime)

PASUNDAN EKSPRES - Maxime Bouttier saat ini sedang disibukkan melakukan proses syuting series Indonesia terbaru berjudul Rekaman Terlarang. Comeback perdana setelah membintangi serial The Perfect Strangers, kali ini Maxime Bouttier akan beradu akting dengan aktris Clara Bernadeth. 
 
Dilansir dari akun instagram abbasarap.id pada (29/8/24),   Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth telah melaksanakan proses syuting serial Rekaman Terlarang. Diketahui, Rekaman Terlarang adalah karya terbaru garapan sutradara Dinna Jasanti di bawah produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures.

BACA JUGA:10 Anime Bertema Makanan yang Akan Membuat Perut Anda Bergemuruh

Sinopsis Rekaman Terlarang akan mengikuti kisah tentang Rena, seorang putri Gubernur yang diberi tekanan untuk segera menikah dengan anak sekutu politik sang ayah. Namun,  Rena masih menyukai mantan kekasihnya yang bernama Bayu.

Alhasil, di tengah persiapan pernikahan, serta hubungan Rena dan Bayu  semakin dekat memunculkan spekulasi yang menimbulkan skandal besar. Mau tidak mau, Rena pun terjebak dalam situasi penuh pengkhianatan dan air mata.

Selain dibintangi oleh Maxime Bouttier dan  Clara Bernadeth, serial Rekaman Terlarang juga turut menggandeng Roy Sungkono, Adzana Shaliha, Kevin Leonardo, Baiti Syahgaf dan Winter Jaegar. Rencananya, perilisan serial Rekaman Terlarang akan tayang tahun 2025 mendatang. Who's excited? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua