Film

Teori Kematian Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner, Genre Thriller Berkedok Romantis?

Teori Kematian Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner, Genre Thriller Berkedok Romantis?
Teori Kematian Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner, Genre Thriller Berkedok Romantis? (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Teori kematian Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner ini menjadi tanda tanya besar bagi para penonton. Drama Lovely Runner adalah drama romansa yang dibumbui oleh peliknya kehidupan penggemar idol dan sang idolanya.

Dalam drama ini, pemeran utama akan menjelajahi waktu ke masa lalu di 15 tahun ke belakang atau sekitar 2008.

Drama yang menyuguhkan cerita yang baru dan menyegarkan ini, diperankan oleh aktor tampan, Byeon Woo Seok yang berperan sebagai Ryu Sun Jae, dan aktris cantik, Kim Hye Yoon yang memerankan Im Sol. 

Drama Lovely Runner ini telah melakukan penayangan perdana pada Senin, 8 April 2024. Pada episode pertamanya, konflik dan berbagai alur plot twist sudah ditunjukkan, seperti

pada halnya kematian pemeran utama, Ryu Sun Jae yang merupakan seorang person band Eclipse yang tampak menderita selama hidupnya oleh alasan yang masih tidak diketahui.

Setelah empat episode, para penonton drama Lovely Runner tentu merasa penasaran dengan fakta sebenarnya di balik kematian Ryu Sun Jae. Sehingga, banyak dari mereka yang menciptakan teori kematian Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner

Mari kita kupas perihal teori kematian Ryu Sun Jae 

Teori Kematian Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner

Ryu Sun Jae sendiri adalah idol Kpop yang menjadi vokalis band Eclipse. Pada episode pertama, Ryu Sun Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari lantai atas, sampai akhirnya tenggelam di kolam renang. 

Setelah empat episode dirilis oleh tvN, Ryu Sun Jae terungkap sebagai mantan atlet renang. Ia sempat menjalani kepopulerannya sebagai atlet renang semasa SMA. Hanya saja, Ryu Sun Jae harus kehilangan kebahagiannya tersebut karena cedera bahu yang parah, sehingga mengharuskannya berhenti menjadi atlet renang. 

Di masa depan, Ryu Sun Jae menjalani kehidupan yang mewah karena ketenarannya sebagai artis Kpop yang digemari oleh banyak orang, termasuk Im Sol. Mungkin sebagian berpikir bahwa Ryu Sun Jae akan bahagia dengan kehidupannya yang sudah serba ada, tapi sayangnya Ryu Sun Jae tidak merasakan perasaan tersebut.

BACA JUGA: Respon Positif Keluarga Tentang Film Vina Sebelum 7 Hari

BACA JUGA: Link Nonton One Piece 1112 Sub Indonesia Kualitas HD, Cek Di Sini!

Para penonton sebenarnya bertanya-tanya mengenai perasaan sebenarnya dari Ryu Sun Jae karena pada episode sebelumnya, Ryu Sun Jae tampak tidak baik-baik saja saat melakukan konser Eclipse. 

Hingga pada episode ketiga dan keempat, para penonton lantas menciptakan teori mengenai Ryu Sun Jae. Banyak yang beragggapan bahwa kematian Ryu Sun Jae adalah karena penyesalan yang besar terhadap kecelakaan Im Sol, sehingga Ryu Sun Jae harus memutuskan mengakhiri hidupnya.

Selain itu, teori yang diungkapkan oleh penonton drama Lovely Runner ini adalah fakta bahwa sebenarnya Ryu Sun Jae bukan mengakhiri hidupnya, melainkan ada yang membuatnya harus kehilangan nyawa.

Bukan tanpa alasan, hanya saja di episode ketiga dan keempat, di tempat yang ditinggali oleh Ryu Sun Jae ada yang berusaha menekan bel pintu kamarnya, seolah akan ada seseorang yang berkunjung.

Pada saat itu, Ryu Sun Jae hanya menoleh sejenak pada pintu kamarnya. Pada adegan tersebut lantas menimbulkan berbagai spekulasi mengenai kematian Ryu Sun Jae, bahwa sebenarnya Ryu Sun Jae tidak melakukan bunuh diri, melainkan dihabisi nyawanya oleh orang lain. 

Jadi, bagaimana menurut kamu? Apa yang sebenarnya terjadi pada Ryu Sun Jae? Apakah benar Ryu Sun Jae menghilangkan nyawanya sendiri, atau bahkan dihilangkan nyawanya oleh orang lain? 

Nah, itulah mengenai beberapa teori kematian Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait