Film

Tanggal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang Diperankan Prilly Latuconsina, Siap-siap Nangis Bareng!

Tanggal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang Diperankan Prilly Latuconsina, Siap-siap Nangis Bareng!
Tanggal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang Diperankan Prilly Latuconsina, Siap-siap Nangis Bareng! (Image From: Screenshot/YouTube CINEMA 21/Bolehkah Sekali Saja Kumenangis - Official Trailer)

PASUNDAN EKSPRES - Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis umumkan tanggal tayang. Salah satu film Indonesia kembali menarik perhatian publik. Penampilan dari Prilly Latuconsina dan Dikta Wicaksono sepertinya membuat pecinta film Tanah Air menjadi penasaran. 

Yap, film terbaru ini akan menghiasi layar bioskop Oktober nanti. Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis adalah film yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan disutradarai oleh Reka Wijaya.

Tanggal Tayang Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis 

Film ini akan mengajak penonton untuk merasakan emosi yang dibawakan oleh karakter yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis akan mengisahkan perjuangan seseorang yang hidup dengan banyak beban, sambil berusaha tersenyum meskipun berada dalam kegelapan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bleeding Steel, Aksi Menegangkan Jackie Chan Jadi Mata-Mata

BACA JUGA: Rekomendasi Film Kartun Terbaik, Kisah Petualangan Tanpa Batas!

Melalui film ini, Sinemaku Pictures akan menyajikan cerita yang dapat dihubungkan oleh mereka yang menanggung beban berat namun tetap harus terlihat baik-baik saja di mata orang lain.

Film ini diperankan oleh Pradikta Wicaksono, Adzana Ashel, Prilly Latuconsina, Ence Bagus, Antonio Blanco Jr., Shania Gracia, Kristo Immanuel, Widi Mulia, Kenya Nindia, Ummi Quary, Dominique Sanda, surya saputra, Dayu Wijanto.

Film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2024. Buat kamu yang pengen nangis berjamaah, jangan lewatkan film ini, ya.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua