Film

Duet Maut Reza Rahadian dan Rio Dewanto di Film Judgement, Karya Sutradara Indonesia-Korea

Duet Maut Reza Rahadian dan Rio Dewanto di Film Judgement, Karya Sutradara Indonesia-Korea
Rio Dewanto (dok.instagram/riodewanto) | Reza Rahadian (dok.instagram/officialpilarez)

PASUNDAN EKSPRES  - Reza Rahadian dan Rio Dewanto dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah fim yang sama berjudul Judgement. Kabar tersebut diumumkan oleh akun instagram @abbasarap.id pada 17 September 2024. 

Menurut akuni instagram @abbasarap.id, Judgement adalah film kolaborasi antara sineas Indonesia dan Korea Selatan. Sementara itu, film yang plot ceritanya masih dirahasiakan ini dibuat oleh rumah produksi Merapi Global Contents.

BACA JUGA:7 Peristiwa Penting yang Akan Terjadi di Season 4 Tensura

Film Judgement diketahui sedang melakukan proses pengambilan gambar yang digarap oleh dua sutradara beda negara, yaitu oleh sutradara Yusron Fuadi dari Indonesia dan Lee Chang Hee  dari Korea Selatan. 

Sebelumnya, sutradara Lee Chang Hee sukses merilis serial A Killer Paradox yang tayang di Netflix pada Februari 2024 lalu. Serial A Killer Paradox tersebut dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Seokgu sebagai pemeran utama. 

Selain Reza Radian dan Rio Dewanto, film Judgement ini juga turut menggandeng sejumlah aktor dan aktris beken tanah air lainnya. Sebut saja, Karina Salim, Niken Anjani, Dimas Aditya, Adam Farrel, Vonny Anggraeni dan masih banyak lainnya. Jika taka da hambatan, film Judgement akan dipersiapkan tayang pada tahun 2025 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua