Film

Film Korea New Normal Telah Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya

Film Korea New Normal Telah Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya
Sebuah film Korea bergenre horor dan thriller berjudul New Normal telah tayang di bioskop Indonesia. (Sumber: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Korea bergenre horor dan thriller berjudul New Normal telah tayang di bioskop Indonesia.

New Normal merupakan film Korea Selatan yang telah tayang pada 8 November 2023 dan sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia mulai 10 Januari.

Film ini disutradarai oleh sutradara film Gonjiam (2018), Jung Bum Sik dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

Berdurasi sekitar 112 menit, tentunya film ini akan menghadirkan sensasi yang menegangkan dan menakutkan yang pastinya menarik untuk ditonton.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemainnya, simak selengkapnya sinopsis film New Normal.

Sinopsis New Normal mengisahkan tentang kehidupan orang-orang menghadapi ketakutan mereka yang tersembunyi dalam kehidupan sehari-harinya.

Kisah dimulai dari seorang wanita bernama Hyun Jung (Choi Ji Woo) yang tidak bisa tersenyum namun dirinya selalu ketakutan sebab tinggal sendirian di rumahnya.

Hyun Soo (Lee Yoo Mi), seorang wanita yang sedang mencari pekerjaan dan ingin menjalin hubungan dengan mencari teman lawan jenis melalui dating app.

Seorang mahasiswa bernama Hoon (Choi Min Ho) tiba-tiba menemukan surat misterius dan ingin mencari tahu siapa pengirim surat misterius itu.

Ki Jin (Pyo Ji Hoon), seorang pria pengangguran yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Yeon Jin (Ha Da In) yang bekerja sebagai musisi namun bekerja paruh waktu di sebuah minimarket, namun sering menghadapi pelanggan yang kasar.

Seung Jin (Jung Dong Won) merupakan seorang siswa sekolah menengah yang mencoba untuk menjadi relawan.

Kehidupan enam orang ini saling terkait satu sama lain dengan cara yang tidak terduga dan menyeramkan dalam waktu empat hari.

Film New Normal dibintangi oleh Choi Ji Woo, Lee Yoo Mi, Choi Min Ho, Pyo Ji Hoon, Ha Da In, Jung Dong Won, dan lain-lain.

Film ini sudah bisa ditonton di CGV Indonesia dan Cinepolis Indonesia mulai 10 Januari 2024. (inm)

Berita Terkait